Overwatch Mendapat Official eSports League!

Blizzard eSports berencana untuk mengumumkan Overwatch. Dalam sebuah wawancara Vanity Fair New Establishment Summit, Activision Blizzard CEO Bobby Kotick memberi tau dunia bahwa Liga Overwatch Official telah tiba!

Untuk membuat sedikit cadangan, mari kita lihat apa yang telah terjadi selama ini. Pada tanggal 27 Oktober tahun lalu, Blizzard membuka server Closed Beta untuk sedikit orang. Turnamen kompetitif pertama, diselenggarakan oleh SombreroGG, berlangsung pada tanggal 15 November dan kami memulai GosuGamers Weeklies shortly setelahnya. Sejak saat itu, lebih dari $ 1.000.000 dolar hadiah uang telah dimenangkan, di seluruh dunia. Dari beberapa turnamen besar: TakeTVTakeOver, eSports Arena’s Agents Rising, ESL Atlantic Showdown, ELEAGUE & FACEIT Overwatch Open dan baru-baru ini APAC Premier dan OGN APEX League yang masih berjalan.

Namun, Blizzard tidak pernah secara resmi menjadi tuan rumah atau mengumumkan rencana eSports mereka. Tentu saja, kita mendapat Overwatch World Cup yang mengatur event berbasis antar negara, tapi proses tertentu dalam penyusunan pemain terus menjadi pengalaman yang sesungguhnya dari eSports.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kita sekarang tahu bahwa Blizzard akan menjadi host official Overwatch League (mungkin mirip dengan League of Legends Model, dan mereka baru-baru ini mengumumkan rencana untuk Heroes of the Storm league). Tapi dari semua yang telah kita pelajari pada saat ini. Dengan BlizzCon yang sudah dekat, kami mengharapkan pengumuman besar dan kami bahkan tidak sabar lagi untuk memulainya!

Source:http://www.gosugamers.net/overwatch/news/41851-confirmed-overwatch-is-getting-an-official-esports-league