in

Bursa Transfer Overwatch: Seoul Dynasty Resmi Rekrut Gambler

Source: Seoul Dynasty Twitter

Masih dibukanya bursa transfer pemain Overwatch League, semakin menambah panasnya kompetisi Overwatch League Stage Two yang sedang bergulir.

Kali ini, berita datang dari satu-satunya tim perwakilan Korea Selatan, Seoul Dynasty. Tim tersebut telah mengumumkan pemain teranyar mereka, Heo “Gambler” Jin-woo yang merupakan seorang support dengan keahlian menggunakan Lucio dan Mercy yang luar biasa.

Rhicaddies Siap Gelar Turnamen untuk Komunitas Overwatch Indonesia!

Pemain ini jadi kunci kemenangan tim LW Red pada turnamen IEM Gyeonggi 2016 lalu. Gambler akan melengkapi slot tim Seoul Dynasty sebagai pemain ke-12. Di sini, dia akan bermain dengan Ryu “ryujehong” Je-hong, Yang “tobi” Jin-mo, dan Moon “Gido” Gi-do.

“Merupakan suatu kehormatan dapat bergabung dengan Seoul Dynasty dan dapat mewakili kota tempat tinggalku di ajang Overwatch League,

Saya akan berusaha untuk menyesuaikan diri dengan fokus pada strategi tim melalui team building bersama staf pelatih dan rekan-rekan tim yang baru. Tujuan pertama saya adalah untuk membantu tim (Seoul Dynasty) memenangkan Overwatch League Stage Two.” ungkap Gambler pada pernyataannya saat bergabung.

Gambler saat masih bermain di tim LW Blue, Source: OGN

Pelatih Seoul Dynasty, Baek Kwang-jin juga menambahkan bahwa dengan adanya Gambler pada komposisi tim, dapat memberikan inovasi baru pada segi taktik dan formasi di ajang Overwatch League Stage Two.

Gambler juga pernah membantu tim LW Red mengalahkan tim Lunatic-Hai pada turnamen Intel Extreme Masters Season XI Gyeonggi 2016. Dari sana perjalanan karir Gambler sebagai pro player Overwatch terus berkembang dengan bergabung bersama LW Red pada OGN Overwatch Apex Season 2 dan 3.

Gambler dengan tim LW Red saat memenangkan grand final Overwatch di IEM Season XI Gyeonggi 2016, Source: Intel Extreme Masters

Seoul Dynasty merupakan tim yang digadang-gadang menjadi juara Overwatch League Stage One lalu, namun secara mengejutkan hanya dapat finis di posisi kelima pada akhir liga.

Mereka memulai Overwatch League Stage Two tanpa Gambler di lineup pemain, tetapi mereka berhasil menorehkan kemenangan 3-1 melawan San Fransisco Shock dan kemenangan 4-0 terhadap Los Angeles Valiant, tim yang mengalahkan mereka pada pekan terakhir OWL Stage One lalu.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…