in

Overwatch Keluarkan Hero Baru, Bisa Support + Tank

Welcome tanggal baru, memasuki tanggal baru sepertinya developer maupun publisher punya rencana sendiri-sendiri untuk menghadirkan sesuatu yang baru juga. Seperti Overwatch yang baru saja mengumumkan akan hadirnya hero baru mereka yang disebut-sebut dapatkan role support tapi bisa juga jadi tank, Wow.

Hero baru tersebut diberi nama Brigitte, dan berikut sedikit cerita mengenai hero baru ini. Brigitte merupakan anak dari Torbjorn yang hidup bersama di workshop atau kita sebut saja bengkel, doi tentunya sering sekali melihat apa yang dibuat oleh ayahnya dan melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang keren, pada akhirnya membuat Brigitte ingin menjadi seperti ayahnya.

Kemudian dikarenakan dia juga sering membantu teman ayahnya yaitu Reinhard untuk memperbaiki armor-armor yang rusak hasil bertarung. Brigitte menjadi belajar akan hal itu dan membuat sendiri alat dan juga armor yang cocok dengannya yang bisa membantu dirinya sendiri dan juga orang lain. Untuk lebih lanjut kalian bisa melihat penjelasan langsung dari developernya dibawah ini.

Kemudian kita lanjut ke hal paling utama dan yang paling membuat kalian penasaran adalah skill dari Brigitte sendiri.

Brigitte mempersenjatai dirinya dengan sebuah Flail, yang fungsinya dapat memanjang sehingga dapat memukul dengan jarang yang lumayan. Selain itu Brigitte juga memiliki Shield, namun jangkauannya hanya untuk seukuran diri sendiri. Dalam posisi mengaktifkan shield, Brigitte dapat memberikan sedikit stun dengan melakukan dash jarak dekat. Untuk skill heal, karena dia anak dari Torbjorn kalau heal saja pastinya kurang dong, makanya diberikan armor tambahan juga untuk target yang diberikan heal. Ultimate dari Brigitte terbilang cukup bagus, selain memberikan armor dalam area yang cukup besar, doi juga memberikan movement speed tambahan untuk semua ally dalam jangkauan ultimatenya.

Agak sulit kalau hanya menjelaskan lewat tulisan, akan lebih jelas lewat video bukan 😀

Seperti biasa, hero baru yang diumumkan, tidak secara langsung hadir di Client utama. Kalian dapat mencobanya lewat client test atau biasanya disebut sebagai PTR, atau menunggu hero baru ini hadir di Client utama saja, yang kemungkinannya sih tak lama lagi.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…