Overwatch Free Weekend, Manfaatkan Akhir Pekanmu untuk Mencoba Game Fenomenal Ini

Higsweart Benetz

, Overwatch

Blizzard benar-benar membawa Overwatch ke level baru dari sebuah game. Menjadi sebuah game yang fenomenal, tentunya jadi tanggung jawab tersendiri untuk developer mengembangkan game ini. Apalagi, game ini tidak dilabeli sebagai game free-to-play, otomatis setiap orang akan berpikir ulang untuk membelinya. Worth it atau tidak.

Respon positif jelas banyak terlontar, Overwatch mendadak menjadi primadona baru. Dalam kurun waktu yang singkat, game ini bahkan menjadi salah satu cabang esport yang cukup diminati. Tapi, untuk beberapa orang, mereka masih berpikir untuk membelinya. Memang game ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan harga standard edition 39.99 USD, namun beberapa orang lebih meragukan kemampuan PC mereka, apakah sanggup untuk bermain Overwatch.

Nah, atas dasar itu pula, Blizzard memberikan waktu 3 hari terhitung hari ini tanggal 18 November – 20 November 2016 untuk para pemain di seluruh dunia yang ingin mencoba bermain Overwatch den merasakan sensasinya. Dengan Free Weekend yang ditawarkan Blizzard jelas akan memberi kesempatan kita yang masih ragu untuk membeli game ini atau tidak. Developer berharap, tidak ada lagi komentar negatif tentang game ini hanya karena masalah spesifikasi PC dari para pembeli. Juga sebagai sarana para pemain yang iseng mecoba agar terkena racun dari Overwatch tentunya.

Ayo, langsung coba Overwatch sekarang! 23 karakter dan 14 peta sudah siapa menunggu kalian. Bagaimana dengan Sombra? Ya, kalian bisa mencobanya juga karena update Sombra hadir sebelum Free Weekend, kan?

Sombra siap dimainkan! Courtesy Mic.com

Sombra siap dimainkan! Courtesy Mic.com

  • Ari Arrazak

    mulai jam brp min ?