in

Overwatch Contenders League Siap Bergulir Bulan Maret!

Source: Overwatch
Blizzard Entertainment telah resmi mengumumkan kembalinya Overwatch Contenders League. Overwatch Contenders League sendiri merupakan turnamen global tim-tim Overwatch profesional. Tidak seperti Overwatch League di mana pemain profesional yang terdaftar bermain untuk tim regional dalam format musiman, Overwatch Contender League mengizinkan tim pro dari seluruh dunia untuk bersaing dalam struktur turnamen yang lebih umum.

Hal-Hal yang Wajib Kamu Ketahui Soal Overwatch League

 Namun, tahun ini, Overwatch Contenders League memiliki beberapa perubahan penting yang dapat membantu mengganti format turnamen. Misalnya, ada lebih banyak penekanan pada permainan di regional. Overwatch Contenders League sekarang dipecah menjadi beberapa daerah regional seperti:
  • Regional Australia
  • Regional China
  • Regional Eropa
  • Regional Korea
  • Regional Amerika Utara
  • Regional Asia Pasifik
  • Regional Amerika Selatan.

Klik di sini untuk melihat tim-tim yang akan bertanding atau kamu juga dapat melihatnya pada website resmi Overwatch Contender League.

Semua tim-tim yang bersaing dari berbagai daerah ini juga cukup populer dan sudah mempunyai pengalaman turnamen di regional masing-masing seperti tim Renegades di Regional Amerika Utara, LGD Gaming dan Vici Gaming di Regional China

Namun, beberapa dari mereka bergabung dengan tim baru yang secara drastis akan mengubah lanskap permainan kompetitif Overwatch. Pemenang Overwatch Contenders Trial ini akan bergabung dengan tim yang sudah dikonfirmasi di Overwatch League dari berbagai wilayah mereka masing-masing.

Overwatch Contenders Logo, Source: Overwatch

Ada juga beberapa tim yang bisa dibilang mempunyai divisi “cadangan” dari tim Overwatch League yang sudah ada. Misalnya, London Spitfire telah menerjunkan tim Overwatch Contenders yang disebut British Hurricane. Los Angeles Gladiator telah membuat Legion Gladiator untuk Overwatch Contenders.

London Spitfire Menjadi Juara Overwatch League Stage One!

Tim ini terdiri dari berbagai pemain-pemain berbakat dan dioperasikan oleh satu manajemen yang bertanggung jawab juga untuk tim Overwatch League mereka.

Overwatch Contenders League sendiri akan dibagi menjadi tiga musim kompetitif. Untuk masalah hadiah, Blizzard tidak main-main, total prizepool hingga US$3,200,000 siap diperebutkan oleh tim-tim professional dari berbagai regional. Season pertama pertandingan Overwatch Contenders League akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2018.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…