Overwatch 1v1 Arena

Overwatch akan segera memiliki arena 1v1 pertama! Dalam format yang unik, Ultimate Arena Gaming: The Last Man Standing akan membawa sesuatu yang fresh untuk para player nya.

Banyak pemain pernah mengalami pengalaman setidaknya sekali dalam kehidupan game mereka seperti: Sial, aku ngecarry tim ini. Nah,kamu dapat segera mengetahui seberapa baik solo play kamu sebenarnya.
Ultimate Arena Gaming, seperti dijelaskan, akan membawa kompetisi 1v1 pertama di Overwatch. Selama delapan minggu, pemain dapat mencoba menguji skill mereka dengan satu hero tertentu di setiap minggunya. Misalnya, minggu pertama hanya Genji yang bisa di mainkan. Player akan bertanding 1v1  untuk menentukan siapa pemain Genji yang terbaik.
Pada hari Sabtu, kualifikasi akan berlangsung. Kemudian, selama satu minggu itu, 8 pemain terakhir akan bersaing dan disiarkan dalam acara pertandingan di tempat teratas dan ~ $ 1,600. Kualifikasi akan menjadi single eliminasi, Bermain best of 3 dalam 1 map (dengan mengurangi waktu respawn). Map yang di pakai terbatas terbatas, dan hanya map seperti Ilios, Lijiang Tower dan Nepal yang akan digunakan.
Pendaftaran telah dibuka sejak 17 Oktober dengan hari pertama kompetisi mulai pada tanggal 29 Oktober.

Hero yang di gunakan antara lain:

  • Genji – 29/30 Oktober
  • Junkrat – 5/6 November
  • Reinhardt –  12/13 November
  • McCree – 19/20 November
  • Hanzo – 26/27 November
  • Roadhog – 3/4 Desember
  • Pharah – 10/11 Desember
  • Tracer – 17/18 Desember

Turnamen ini memiliki cara tersendiri dan belum pernah dilihat sebelumnya di Overwatch. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi komuniti untuk melihat sesuatu yang berbeda, dan mungkin bagi penyelenggara lain akan mendapatkan ide mereka sendiri.

Tertarik berpartisipasi? Untuk mendaftar di turnamen ini, kamu bisa Kamu bisa mendaftar di link ini : https://www.toornament.com/tournaments/57ff2750140ba0b3308b45bf/registration/. Perlu di ingat bahwa semua pertandingan akan dimainkan di server Asia.

Source:http://www.gosugamers.net/overwatch/news/41929-let-s-get-ready-to-rumble-overwatch-s-first-1v1-arena-is-here