NRG Mengumumkan Pergantian Roster, Termasuk Free Agent Yang Populer

Perubahan besar telah terjadi di Amerika Utara. NRG adalah tim yang pertama dengan melakukan pergantian sebanyak dua orang.

Pagi ini, NRG mengumumkan dua perubahan kepada roster tim Overwatch mereka. Pemain DPS Daniel “Gods” Graeser dan support Mark “Pookz” Rendom mengundurkan diri dari permainan professional dengan lineup NRG saat ini. Hal ini terjadi karena hanya mencapai juara 3 APAC Premier dan menjadikan semifinal di  Amerika Utara Overwatch Open Bracket.

Seb Barton di Twitternya mengatakan dia bahagia akhirnya bergabung dgn NRG dan akan bekerja keras untuk tim. OGN tinggal seminggu lagi dan dia akan berangkat ke Amerika utara.

 seb

Posisi mereka akan diambil oleh dua nama besar dalam pro scene yaitu : Seb ‘Numlocked‘ Barton dan Matthew ‘Clockwork‘ Dias. Kedua pemain ini telah memiliki sejarah dalam dunia kompetitif, dengan Numlocked pernah bermain sebagai Main Tank untuk Dignitas dan Clockwork sebelumnya menduduki Role DPS untuk Splyce. Hal ini terlihat untuk memperbaiki shotcalling yang tidak efisien dan membawa lebih banyak kekuatan untuk menyesuaikan dengan Brandon ‘Seagull‘ Larned dan Carl ‘enigma‘ Yangsheng.

Kedua pemain akan bergabung dengan NRG di Korea untuk mempersiapkan sisa pertandingan di  APEX OGN League. Kami berharap yang terbaik untuk Gods dan Pookz pada tahap berikutnya di perjalanan kompetitif mereka!

Source:http://www.gosugamers.net/overwatch/news/42028-nrg-announces-roster-changes-including-a-popular-free-agent