NiP Resmi Mengakusisi Tim Overwatch

RevivalTV

, Overwatch

Selasa, 2 Juli 2016 tim raksasa eSports  NiP (Ninjas Pyjamas) asal Swedia telah mengumumkan akuisisi team OVERWATCH.

‘Kami sangat senang mengumumkan divisi terbaru kami, yaitu Overwatch. tim baru NiP’ di kutip dari laman resmi NiP.

Bukan rahasia lagi, bahwa Overwatch adalah game raksasa yang di buat oleh Blizzard dengan player base yang sangat besar. Overwatch adalah game yang berbasis MOBA dalam bentuk FPS dengan gameplay yang terasa sangat cepat. NiP yang sebelumnya sudah lama berpatisipasi dalam eSports di ajang Counter-Strike, League of Legends, dan Dota2, belum puas akan hausnya tropi kejuaraan. ”Saatnya untuk membuat ajang baru di Overwatch” di kutip dari laman resmi Nip.

“Mafu” Rasi, Kalle “hymzi” Honkala, Antti “kyynel” Kinnunen, Joonas “Zappis” Alakurtti, Joona “Fragi” Laine dan Joni “Seita” Paavola Nama di atas adalah keluarga baru tim yang diberikan kepercayaan kepada NiP untuk memperkuat tim NiP Overwatch.

Lauri “Mafu” Rasi Mengatakan:
Atas nama seluruh tim, yang dulu disebut SG-1, saya ingin berterima kasih kepada  NIP untuk kesempatan besar ini. Kita tidak bisa bermimpi  sebuah organisasi yang besar untuk mendukung kami dalam tujuan kami menjadi tim Overwatch terbaik di dunia.

”Seperti yang kita lihat, Overwatch memiliki potensi yang sangat besar sebagai game eSports. Tercatat lebih dari 10 juta Pemain dan berabagai turnamen yang telah menarik ratusan tim untuk menghadiri dengan puluhan ribu penonton. Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kegiatan eSports tersebut.
Mayoritas tim memiliki sejarah panjang yang sama. Mafu, hymzi, kyynel dan Zappis sudah saling kenal dan Memainkan permainan yang sama selama hampir satu dekade sekarang, mulai dari rilis Team Fortress 2. Dengan Penambahan Seita dan Fragi, yang paling baru-baru dikenal untuk menjadi bagian dari  World of Warcraft guild Paragon”. Di kutip dari lama resmi NiP.

NiP akan selalu membuat tim eSports papan atas berbasis internasional.

Hicham Chahine, CEO dari NIP, mengatakan sebagai berikut:
“Kami memiliki lebih dari delapan bulan terakhir telah berfokus pada pengembangan aspek organisasi di Ninja Pyjamas, fokus mengatur untuk pertumbuhan struktur NiP lebih lanjut, yang mencakup ekspansi di beberapa bidang permainan eSports. Oleh karena itu kami senang mengumumkan berpatisipasinya kami ke sebuah game baru yang menarik, dengan tim yang sangat menarik, dari individu yang sangat terampil dari wilayah Nordic. The Ninjas in Pyjamas, warisan adalah harga mati,  menjadi di bagian atas setiap pertandingan kami bersaing,dan tidak ada pengecualian seperti kita membuat tim Overwatch.  Tujuan kami adalah menjadi tim top selama 2016. Bersama-sama kita akan menulis sebuah lembar  baru dalam sejarah Ninjas in Piyjamas. Kami tertarik!”

Untuk mendapatkan berita terbaru, Tim Ninjas Pyamas telah mambuat laman resmi Twitter para squad Overwatchnya:

http://https://twitter.com/hymzi            – hymzi
http://https://twitter.com/thezappis      – zappis
http://https://twitter.com/mafu_ow      – mafu
http://https://twitter.com/seita_ow       – seita
http://https://twitter.com/kyynel_ow    – kyynel
http://https://twitter.com/fragiow          – fragi