Ninjas In Pyjamas Mewakili Eropa Di MSI MGA LAN Finals

Eropa kini mendapat giliran untuk menunjukan beberapa aksi yang memukau di Overwatch hari ini dan pastinya tidak mengecewakan. Dengan braket yang mengumpulkan NIP, Dignitas dan Melty Esport Club turnament ini memiliki kualifikasi yang ketat, tapi hanya ada satu pemenang.

Kualifikasi MSI Master Gaming Arena terus menggetarkan dengan pertandingan akhir dari regional Eropa hari ini. Penawaran terbaik terbaik dari Eropa adalah harus bertemu dalam 8 tim, single elimination, best of 3 bracket untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakil Eropa di event utama Tri-Regional. Tim yang lolos hari ini akan bergabung dengan Rise Nation dan tim Asia yang belum ditentukan.

untitled
Akhirnya sekarang giliran Eropa untuk unjuk gigi. Tidak ada kegembiraan yang berkurang dikarenakan Ninjas in Pyjamas Melahap kemenangan tanpa harus merasakan kekalahan. Mereka mengirimkan tim top Eropa seperti Dignitas dan legenda close beta Melty Esport Club lolos ke event utama. Melty berhasil tampil bagus setelah beberapa kali mendapat hasil yang mengecewakan di turnamen sebelumnya. dengan sebagian besar squad mereka adalah Perancis yang melakukan serangan alternatif cepat dan berhasil mengalahkan Tim LDLC dalam serangkaian series yang diperebutkan. Setelah mencapai final, Melty seperti kehabisan gas dan dengan cepat dikalahkan oleh NIP.

Ninjas in Pyjamas sekarang adalah tim kedua yang dikonfirmasi untuk event utama, dengan wakil Asia yang akan di putuskan dalam beberapa hari mendatang. Tim keempat akan ditentukan dan diundang oleh MSI, dan akan segera diumumkan.

Source:http://www.gosugamers.net/overwatch/news/41822-ninjas-in-pyjamas-to-represent-europe-at-the-msi-mga-lan-finals