in

Menyusul Fissure, Rascal Resmi Berlabuh ke Dallas Fuel!

Source: London Spitfire via Twitter

Setelah kepindahan Chan-Hyung “Fissure” Baek ke tim LA Gladiators, salah satu pemain DPS tim juara Overwatch League Stage OneLondon Spitfire telah mengumumkan kepindahannya.

Pemain asal Korea Selatan, Dong-Jun “Rascal” Kim telah resmi meninggalkan London Spitfire dan akan bermain dengan Dallas Fuel untuk turnamen Overwatch League Stage Two yang bergulir Minggu ini.

Kepindahan Rascal pun menambah deretan pemain-pemain yang pindah pada transfer window panjang Overwatch League, dengan deadline transfer pemain yang akan berakhir pada 4 April 2018.

London Spitfire Menjadi Juara Overwatch League Stage One!

Rascal telah bermain dengan sang juara Overwatch League Stage One – London Spitfire sejak pertandingan pra-musim Overwatch League yang berlangsung pada bulan Desember 2017 lalu. Pemain DPS yang penuh talenta ini bermain dengan tim runner-up turnamen OGN Overwatch APEX Season 3, Kongdoo Panthera yang sekarang sudah diakuisisi oleh Cloud9.

Dilansir dari laman resmi London Spitfire, kepindahan Rascal terkait masalah jam bermain yang kurang, keluhan ini tentu menjadi dilema terkait kondisi Joon-Yeong “Profit” Park dan Ji-Kyeok “Birdring” Kim yang sedang on fire, terbukti dengan kemenangan mereka dalam partai final gelaran Overwatch League Stage One melawan New York Excelsior.

Dong-Jun “Rascal” Kim, Source: Blizzard

Sayangnya, Spitfire memutuskan untuk melepas pemain tersebut, karena Cloud9 tidak dapat memenuhi permintaan Rascal terkait jam bermain dan tempat dalam tim utama,

“Rascal selalu ingin masuk sebagai roster utama, dan dia lebih memilih untuk menjadi kepala seekor ular dibandingkan menjadi buntut seekor naga,” ungkap Pelatih London Spitfire, Beom-Joon “Bishop” Lee.

Kepindahan dua pemain handal ini tentu memberikan pertanyaan tentang transfer window pemain-pemain Overwatch League, akankah London Spitfire mencari pemain baru untuk mengisi bangku cadangan? Atau bahkan tetap solid menggunakan pemain inti dan pengganti yang sudah ada.

Karena selain Rascal sebagai pemain pengganti dengan role DPS, Spitfire masih mempunyai sosok pemain DPS bertalenta, Dong-eun “Hooreg” Lee dibangku cadangan.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…