in

Bursa Transfer Overwatch: Tambah Pemain Tank, London Spitfire Resmi Rekrut TiZi!

London Spitfire ikut menambah pemain baru ke dalam tim mereka. Kali ini pemain dengan role tank menjadi targetnya. Layaknya tim lain, pemain dengan role tank dirasa cukup laris dalam bursa transfer Overwatch League, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Dallas Fuel merekrut Son “OGE” Min-Seok ke dalam timnya.

Bursa Transfer Overwatch: Rekrut Tank Baru, Dallas Fuel Resmi Gaet OGE

Hwang “TiZi” Jang-Hyeon menjadi pemain terbaru yang bergabung dengan London Spitfire. Pemain berusia 20 tahun ini menjadi pemain tank kedua bagi tim tersebut. Dalam rekam jejaknya, London Spitfire awal terbentuk dengan jumlah 12 pemain, hasil kombinasi dari roster KongDoo Panthera dan tim GC Busan. GC Busan merupakan salah satu tim top Overwatch pada gelaran APEX Season 4 Final lalu.

Mereka mampu mengalahkan tim RunAway pada laga Final APEX Season 4. Menariknya, RunAway merupakan mantan tim Hwang “TiZi” Jang-Hyeon sebelum resmi pindah ke London Spitfire.

Pemain yang berposisi sebagai main tank ini, mempunyai karir gemilangnya bersama RunAway saat mampu mencapai babak final pada gelaran Nexus Cup 2017 Summer, APEX Season 4, dan APAC Premier 2017.

Hwang “TiZi” Jang-Hyeon pada gelaran OGN APEX Season 4 dengan tim RunAway.

Namun layaknya sebuah kutukan, tim RunAway dalam 3 partai finalnya, belum pernah sekalipun menjadi juara pada seluruh gelaran tersebut dan hanya mampu menempati posisi runner-up di tiap gelaran final yang sudah mereka lalui.

Kepindahan pemain ini, diprediksi untuk mengisi bangku kosong yang ditinggalkan oleh Baek “Fissure” Chan-Hyung. Fissure meninggalkan tim ibu kota Inggris tersebut dikarenakan jam bermain yang kurang, ditambah dominasi dari Hong “Gesture” Jae-Hee di posisi tim inti London Spitfire.

Tinggalkan London Spitfire, Fissure Resmi Bergabung Dengan LA Gladiators!

London Spitfire sendiri telah melepas dua pemainnya, yaitu pemain DPS, Rascal yang pindah ke Dallas Fuel dan sang tank yang bermain untuk Los Angeles Gladiators, Fissure.

Proyeksi pemain baru ini pun, hanya sebatas pelapis bagi Hong “Gesture” Jae-Hee yang sekarang menjadi tanker di tim inti. Untuk berjaga-jaga, TiZi dipilih sebagai pelapis bila mana Gesture sedang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Hwang “TiZi” Jang-Hyeon memberikan komentar mengenai kepindahannya ke London Spitfire, “Bersama mantan tim ku, RunAway, tujuan utama ku adalah untuk memenangkan setiap laga final. Namun, kita hanya mampu menempati posisi kedua untuk kali ketiga.

Menempati posisi pertama masih menjadi tujuanku, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya di gelaran Overwatch League bersama London Spitifire. Saya berniat untuk mempelajari spesialisasi role tank dari Gesture, jadi saya mampu mengatasi kelemahan saya dan menjadi pemain terbaik yang saya mampu.”

Masuknya TiZi pun menambah jumlah pemain London Spitifre dengan total 11 pemain. London Spitfire sendiri memulai gelaran Overwatch League Stage One dengan total 12 pemain.

Mereka melakukan pola latihan dengan scrim 6v6 internal tim dan menghasilkan title juara Overwatch League Stage One dalam partai final melawan New York Excelsior dengan skor 3-2 bagi kemenangan tim London Spitfire.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…