in

London Spitfire Resmi Jalin Kerjasama dengan Logitech G

Sponsorship Announcement, Source: Logitech G Twitter

Overwatch League yang kian sengit dalam kancah kompetitif nya, mampu menarik banyak peminat, termasuk pihak sponsor. London Spitfire, yang merupakan tim profesional Overwatch, baru-baru ini mengumumkan kerja samanya dengan brand yang mempunyai ciri khas berwarna biru tersebut.

Menyusul Fissure, Rascal Resmi Berlabuh ke Dallas Fuel!

Logitech G dan London Spitfire baru saja resmi mengumumkan kerja samanya dalam jangka waktu selama 1 tahun ke depan. Status London Spitfire yang menjadi pemenang Overwatch League Stage 1 mampu menarik perhatian banyak pihak, termasuk Logitech G.

Di artikel yang dirilis resmi di website Overwatch League, sponsor yang diberikan berupa penyediaan segala kebutuhan gaming gear baik itu headset, mouse, mouse pads, dan keyboard dari produk Logitech G.

Sponsorship Announcement, Source: Logitech G Twitter

Kerja sama antar kedua pihak ini pun menjadi kali pertama untuk London Spitfire. Di sisi lain, Cloud9, yang sempat menjadi tim yang disponsori oleh Logitech G, beralih ke brand lain: HyperX.

Jack Etienne, CEO tim London Spitfire mengatakan, “Kita tahu kualitas tinggi dari gear gaming yang dimiliki Logitech G. Kita telah menjalin kerja sama dengan Logitech G selama beberapa tahun di Cloud9 dan kita ingin melanjutkan kerja sama ini bersama tim London Spitifre.”

Jack Etienne, CEO tim London Spitfire

Selain ramainya peminat Overwatch League, status London Spitfire sebagai juara Overwatch League Stage One juga menjadi alasan kuat mengapa mereka memilih tim ini,

“Dengan bangga kita memulai kerjasama dengan tim Overwatch League, London Spitfire. Dengan banyaknya penggemar Overwatch, kita tertantang untuk menyediakan gear gaming untuk membantu mereka memenangi pertandingan.

Selain menjadi pemenang, tim ini terbilang sempurna untuk merepresentasikan brand Logitech G, menunjukan sikap sportif, dan selalu menghargai para pendukung mereka.” ujar Ujesh Desai selaku Vice President dan General Manager Logitech Gaming.

Ujesh Desai, Source: [a]list
Sebagai perjanjian kerja sama resmi antara kedua pihak, logo Logitech G juga akan tercantum di jersey tim London Spitfire pada gelaran Overwatch League Stage Two. Warna putih Logitech G akan menghiasi jersey tim berlogo pesawat tersebut pada bagian pundak kiri.

London Spitfire yang telah mengumumkan kerja sama, sekarang menempati posisi kelima klasemen sementara Overwatch League. Secara keseluruhan, tim ini telah mempunyai rekor 8 kemenangan dan 4 kekalahan dan berhasil menunjukan kesuksesan mereka pada OWL Stage One babak play-off setelah mengalahkan Houston Outlaws dan New York Excelsior.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…