Kalahkan Kongdoo Uncia, Envy Us Dapatkan Slot Grand Final – OGN Apex Overwatch Season 1

Zakucj

, Overwatch

Match yang cukup panjang di semifinal terakhir OGN Apex Overwatch Season 1 antara Kongdoo Uncia (Korea) melawan EnVyUs (United States mix Europe). Match berjalan dengan format Best of 5 dimana EnVyUs yang duluan mencapai skor 2, sementara Kongdoo Uncia hanya mendapatkan 1 kemenangan.

2016-11-25-19_37_52-ogn-intel-overwatch-apex-season1-_-semi-final-envyus-vs-kongdoo-uncia-yout

Namun di game ke 4 Kongdoo Uncia kembali memperlihatkan teamwork mereka yang sangat baik, dengan map Route 66. Walaupun mereka hanya mendapatkan 2 point saat attack, tapi mereka berhasil defense dengan sangat baik, bahkan tidak memberikan EnVyUs satu point pun. Dengan kemenangan di game 4 ini, Kongdoo Uncia berhasil memaksa lawannya untuk maju ke game penentuan, game 5.

2016-11-25-19_47_43-ogn-intel-overwatch-apex-season1-_-semi-final-envyus-vs-kongdoo-uncia-yout

Game 5 dimulai dengan map yang masih terbilang baru, Eichenwalde. EnVyUs yang mendapatkan giliran attack pertama, kembali menggunakan combo 3 tank dimana Taimo menggunakan Roadhog sebagai Damage Dealernya. Usaha EnVyUs terbilang cukup lancar untuk attack, berkat kerjasama yang baik ditambah Mickie yang sedang onfire menggunakan Dva.

2016-11-25-19_56_29-ogn-intel-overwatch-apex-season1-_-semi-final-envyus-vs-kongdoo-uncia-yout

Sementara ketika giliran Kongdoo Uncia untuk attack, mereka terlihat cukup kesulitan, bahkan untuk mengambil point pertama mereka hanya menyisakan 1 menit lebih, dan sepertinya akan semakin  sulit untuk mengambil point kedua. Kongdoo Uncia terlihat benar-benar kesulitan, posisi dari Harryhook yang menggunakan Soldier 75 cukup susah untuk digapai, sehingga membuat beberapa kali Harryhook mendapatkan free hit. Gamepun berakhir dengan Earthshatter dari cocco yang berhasil mengenai 5 hero ketika Overtime.

2016-11-25-20_04_00-ogn-intel-overwatch-apex-season1-_-semi-final-envyus-vs-kongdoo-uncia-yout

Dengan kemenangan ini EnVyUs berhasil menang 3-2 dari Kongdoo Uncia dan maju ke babak Grand Final, nantinya mereka akan melawan AF.Blue yang juga team dari Korea. Padahal EnVyUs sedang dalam keadaan kurang menguntungkan karena terpaksa menggunakan Standin dikarenakan Talespin yang memilih untuk keluar dari roster karena alasan pribadi.

Nantikan match Grand Final – OGN Apex Overwatch Season 1, tanggal 3 Desember – Jam 15.00 WIB. Linkstream : (twitch.tv/ognglobal)