International Match Minggu ke 3 OGN APEX Berlangsung

Dengan keputusan dari APAC, kita mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih banyak tim dengan penampilan pertama mereka di panggung OGN.

Event Hub
Setelah hampir dua minggu bermain, masih terlalu cepat untuk membuat klaim yang pasti tentang harapan grub (terutama ketika tidak semua tim pernah bermain setidaknya satu di seri ). Meskipun dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, BK Stars memulai awal yang kuat di Grup B, dengan mereka menjadi satu-satunya tim yang sejauh ini mempunyai rekor 2-0.

x

APAC Premier 

  • Empat tim yang belum pernah bermain di seri pertama mereka di liga OGN APEX berhasil sampai ke babak playoff dari APAC .
  • Afreeca Freecs Blue kalah di perempat final saat NRG juga kalah di semifinal, dengan Rogue dan Lunatic Hai  bertemu di Grand Final.
  • Dari yang terbaik dari seri 7, Rogue berakhir 4-1 setelah awal yang lambat.

 

Tonight we celebrate beating Lunatic Hai 4-1 in the finals to win APAC.

Tomorrow the Koreans are one step ahead.

We fly to APEX tomorrow.

minggu ke 3 matchups:

dimulai 03:00 AM PDT/06:00 AM EDT/12:00 CEST/19:00 KST 17 oktober waktu setempat

 

 

  • CONBOX T6 vs EnVyUs – kontras dari seri yang pertama, kedua tim memperlihatkan awal yang kuat dan akan menunggu untuk menciptakan momentum.

 

03:00 AM PDT/06:00 AM EDT/12:00 CEST/19:00 KST 19 oktober waktu setempat

 

  • Afreeca Freecs Blue vs Rogue – Baru dari kemenangan mereka di APAC, Rouge sedang dalam semangat tinggi, sedangkan Freecs mencari celah untuk bisa membalas dendam setelah Rouge Mengeliminasi mereka di APAC quarter finals.

 

03:00 AM PDT/06:00 AM EDT/12:00 CEST/19:00 KST 21 Oktober waktu setempat

 

  • Lunatic Hai vs EnVyUs – Ditetapkan menjadi seri mingguan sebagai APAC finalis untuk melawan tim peringkat # 1 di GosuGamers peringkat internasional.
    Source:http://www.gosugamers.net/overwatch/news/41796-more-international-matchups-as-week-3-of-ogn-apex-gets-under-way