Gambaran hadiah dan sistem kompetitif OVERWATCH, Golden Weapon , telah muncul di Korea

RevivalTV

, Overwatch

Pekan lalu, direktur Overwatch ‘Jeff Kaplan‘ berbicara tentang mode  Kompetitif ny di putaran pertama  dan, Imbalan senjata emas yang bisa Anda dapatkann dari kompetitif itu. Sekarang, gambaran hadiah senjata ini telah Muncul dari  Uji coba di  Korea.

Kaplan secara khusus menyebutkan palu Reinhardt dalam video pekan lalu, dan Anda dapat melihat  banyak Senjata lain di galeri di bawah ini. Ini masih belum jelas bagaimana Anda akan dapat cara membuka senjata ini, Namun kami akan terus diperbarui Anda informasi lebih lanjut terungkap.

123456781011

 

 

Anda dapat melihat sisa senjata di MasterOverwatch, yang mendapat gambar dari sebuah situs Korea. Meskipun Sebagian besar pemain tidak bisa mendapatkan ini , mereka akan dapat bermain untuk membuka senjata ketika Blizzard merilis sistem kompetitif Overwatch akhir bulan ini.

Selain mode addition , Kaplan juga baru akan ada  Hero baru dan map, termasuk peta yang “menakjubkan yang  Belum selesai secara total ”.

Dalam berita terkait, Blizzard telah menciptakan cara yang lebih mudah untuk melindungi akun Battle.net Anda. Authenticator baru memungkinkan Anda memberikan akses ke akun Anda dengan menekan satu pada ponsel Anda.