in

Bursa Transfer Overwatch: Akademi XL2 Resmi Rekrut Mega Bintang Overwatch, Fl0w3R!

Source: Twitter XL2

Salah satu finalis Overwatch League Stage One, New York Excelsior memberikan kejutan lewat tim akademi Overwatch Contenders mereka, XL2 Academy. Pasalnya, tim yang berlaga di kompetisi kasta dua liga Blzzard tersebut telah merekrut salah satu mega bintang Overwatch, Yeon-oh “Fl0w3R” Hwang.

Bursa Transfer Overwatch: xQc Tinggalkan Dallas Fuel Disertai Konflik

Pemain dengan role DPS tersebut hadir lewat pengumuman resmi di laman twitter XL2 Academy dan New York Excelsior. Sejarah kompetitif pemain ini terbilang cukup gemilang. Menempati posisi 5-6 di kompetisi Overwatch APEX Season 3 menjadi prestasi ‘terburuk’ selama berstatus sebagai pemain profesional Overwatch.

Fl0w3R juga salah satu pemain dengan hero pool terluas untuk ukuran pemain DPS. Mampu mahir menggunakan banyak hero seperti Soldier: 76, Genji, Pharah, McCree, dan Widowmaker menjadi salah satu hal yang disegani dari pemain tersebut.

BACA JUGA: Bursa Transfer Overwatch: xQc Tinggalkan Dallas Fuel Disertai Konflik

Sang player DPS tersebut tidak dapat bermain pada gelaran Overwatch League terkait masalah umur. Sesuai peraturan kompetitif Overrwatch League, setiap partisipan setidaknya harus berumur 18 tahun ke atas. Pemain tersebut lahir pada tanggal 14 Mei 2000, yang berarti bulan ini (Maret 2018) Fl0w3R masih berumur 17 tahun dan belum mampu mengikuti gelaran OWL.

Namun pihak New York Excelsior memberikan langkah unik dengan memindahkan sang talenta Korea Selatan ke tim akademi mereka di XL2 Academy. Tim yang bermain pada gelaran Overwatch Contenders tersebut mempunyai regulasi yang tidak terlalu ketat, sembari menunggu pemain tersebut genap berumur 18 tahun.

Fl0w3R akan mengisi roster XL 2 Academy bersama pemain-pemain seperti Liam “Mangachu” Campbell, Yeon-kwan “Nenne” Jeong, Mike “Midnight” Ryan, James “Cloneman16” D’Arcangelo, Adam “Adam” Eckel, dan Anthony “Golitah” Pietro.

Fl0w3R saat bermain digelaran Overwatch World Cup 2017. Source: OGN

Pemain ini sempat memperkuat tim LW Red dan LW Blue sebelum resmi menjadi pemain tim perwakilan kota New York tersebut. Mampu memenangkan segudang turnamen seperti Overwatch APEX Challengers Season One, Intel Extreme Masters Gyeonggi, dan Overwatch World Cup 2017 di usianya yang masih sangat muda.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…