in

Doomfist Akhirnya Datang Juga, tapi Pengisi Suaranya Bukan Terry Crews

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu para player Overwatch adalah kedatangan hero baru Doomfist, dan kebanyakan dari kalian sudah memperkirakan suara Doomfist dari Terry Crews. Namun kenyataannya pengisi suara Doomfist bukanlah Terry Crews melainkan Sahr Ngaujah.

image source, pvplive.net

Sahr Ngaujah adalah salah satu aktor veteran yang pernah tampil di film seperti The Signal (2007), Stomp the Yard (2007), and Money Monster (2016). Ngaujah sendiri lebih dikenal sebagai Musical Actor, dia bahkan berhasil menerima nominasi di Tony Award sebagai ‘Best Lead Actor on Musical;.

Lewat Doomfist animated origin video. Ngaujah benar-benar memperlihatkan kemampuan aktingnya dan menampilkan performa yang luar biasa untuk karakter Doomfist.

Memang ada berita mengenai Crews yang sempat mendatangi kantor Blizzard, namun dari pihak Blizzard sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai Crews, sehingga membuat kami memperkirakan bahwa dia belum mendapatkan role tersebut. Namun Crews tetap memperlihatkan rasa antusiasnya untuk Doomfist lewat akun twitter miliknya.

Untuk sementara ini Doomfist hanya dapat kalian coba lewat PTR. Kami masih belum tahu kapan tanggal pastinya Doomfist dapat kalian nimati di client yang biasa kalian mainkan. Lantas bagaimana menurut kalian soal casting Doomfist, apakah kalian lebih prefer ke suara Terry Crews atau mungkin kalian suka dengan kemampuan sang aktor Sahr Nguajah?

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…