Dari 5 Pemain Terbaik Overwatch ini Yang Manakah Favoritmu?

Sudah hampir tujuh bulan sejak rilisnya Overwatch dan cukup banyak turnamen yang telah terjadi dan kita juga bisa menyebut siapa saja idola kita di Overwatch. Tapi itu tergantung perspektif masing-masing karena hal itu terlalu sulit untuk menentukan siapa yang terbaik karena mereka memiliki role yang berbeda seperti DPS, Tank, dan Support , akan tetapi tidak peduli apapun role yang anda pilih jika bisa membuat tim kita menang, maka itu merupakan sesuatu yang special.

Ini dia 5 player terbaik di dunia menurut 12UP :

5. Jonathan “Reinforce” Larsson (Rogue)

Tank Pertama di Daftar ini, Reinforce, seperti yang kalian kira dari IGN nya, sering memainkan Reinhardt dan tank lainnya. Dia menahan garis depan untuk tim Rogue dan terus membalik kan teamfight dengan clutch ultimate nya. Dia merupakan salah satu faktor yang membuat tim Rogue menjadi tim terbaik dunia.

4. Timo “Taimou” Kettunen (EnVyUs)

DPS player tidak akan menjadi yang tertinggi di list ini apabila tidak ada pemikiran bagus dalam permainan dan komitmen untuk timnya. Namun, dia salah satu aimers/pembidik terbaik di dalam game dan sepenuhnya menghancurkan lawan dengan McCree, Genji, dan Widowmaker nya. Dia yang paling memiliki talenta alami dari semua player.

3. Terence “SoOn” Tarlier (Misfits)

Sebelumnya Misfits merupakan tim yang tidak stabil sampai mereka berhenti bermain turnamen di besar. kita tidak akan melihat mereka lagi hingga DreamHack, tapi SoOn merupakan faktor yang besar di kemenangan Overwatch Open dan tangis mereka di Overwatch scene. Reaper dan karakter DPS lain darinya akan menghancurkan harapan dari tim musuh dengan membalikkan keadaan.

2. Gong “Miro” Jin-hyuk (Lunatic-Hai)

Jika kamu membawa suatu Hero menjadi meta, bisa di pastikan kamu merupakan seorang yang bad ass. Dia memainkan Role Tank untuk Lunatic-Hai dan mendapat MVP di The Overwatch World Cup dikarenakan permainan Winstonnya yang sangat baik.Dia merusak teamfight dan memberikan DPS kesemua musuhnya. Dia selalu bisa melarikan diri dan menyerang target yang lebih lemah, menyebabkan kekacauan diseluruh map.

1. Kevyn “TviQ” Lindström (Rogue)

TviQ datang dari latar belakang Team Fortress 2 dan langsung beradaptasi dengan Overwatch scene. Dia sekarang bermain di tim terbaik dunia(menurut opini kami). TviQ menghancurkan musuh dengan Genji nya dan mengangkat timnya di momen penting. Dia merupakan pemain terbaik dunia dan berada di tim terbaik.