in

Bursa Transfer Overwatch: Rekrut Tank Baru, Dallas Fuel Resmi Gaet OGE

Source: Dallas Fuel Twitter

Masa bursa transfer pada gelaran Overwatch League yang masih berlangsung kembali melibatkan salah satu pemain terbaru mereka. Kali ini berita datang dari tim Dallas Fuel, tim perwakilan kota Dallas, Amerika Serikat ini telah mengumumkan pemain dengan role tank mereka untuk liga papan atas pemain profesional Overwatch tersebut.

Menyusul Fissure, Rascal Resmi Berlabuh ke Dallas Fuel!

OGE menjadi pemain teranyar tim Dallas. Dia merupakan pemain role tank yang telah berkompetisi dengan tim Conbox pada musim ke-3 dan musim ke-4 pada gelaran OGN’s APEX. Kala itu, tim tersebut mampu finis sebagai Top 8 untuk dua musim berturut-turut.

Tim Dallas Fuel sendiri cukup kesulitan pada gelaran Overwatch League Stage One mereka, namun dengan rekrutan anyar mereka seperti Rascal dan aKm, mungkin Dallas Fuel mampu menanggulangi permasalahan mereka di gelaran Stage Two.

Namun masuknya Son “OGE” Min-Seok, sedikit memberikan pertanyaan bagi tim Dallas Fuel. Pasalnya, tim ini sudah memiliki dua pemain dengan role tank seperti Felix “xQc” Lengyel dan Christian “Cocco” Jonsson.

Padahal, biasanya, setiap gelaran Overwatch League yang berlangsung hanya menggunakan formasi satu main tank. Ditambah lagi dengan pemain role DPS milik tim Dallas, Timo “Taimou” Kettunen yang baru-baru ini berganti role menjadi tank.

Alhasil, dengan kata lain Dallas Fuel mempunyai 4 pemain yang berfokus pada role main tank. Angka yang terbilang terlalu besar untuk formasi dan strategi tim Overwatch.

Dengan bergabungnya OGE, beredar isu bahwa Felix “xQc” Lengyel akan mundur dari komposisi tim Dallas Fuel, baik pindah tim maupun tanpa tim untuk sementara. Mungkin saja akan ada perubahan role kembali bagi pemain-pemain Dallas Fuel, seperti yang sudah dilakukan oleh Taimou.

Dallas Fuel dalam gelaran Overwatch League, Photo: Robert Paul for Blizzard Entertainment

Dallas Fuel mengalami kekalahan di dua laga terakhir namun mereka mampu memulai Overwatch League Stage Two dengan hasil positif lewat kemenangan melawan Los Angeles Gladiators dan Shanghai Dragons.

OGE sendiri akan memulai debutnya sebagai pemain Dallas Fuel pada Stage Three gelaran Overwatch League, yang dimulai pada tanggal 4 April 2018 – yang juga jadi tenggat akhir bursa transfer untuk tim-tim Overwatch League.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…