Blizzard Berusaha Untuk Mengatasi Masalah Report Abuse

Blizzard telah lama menyadari masalah beberapa Hero yang dianggap tidak populer, atau picks yang bisa dianggap picks troll oleh beberapa pemain. Jadi apa yang akan terjadi ketika kamu memiliki sistem yang seharusnya ada untuk melaporkan griefers, komentar kasar, atau pemain lain yang tidak produktif ?

itu akan di salah gunakan ungkap salah satu post di Battle Net:

Blizzard, Anda harus memperbaiki sistem pelaporan Anda.

Saya muak orang melaporkan saya untuk bermain menggunakan hero yang tidak populer (Sym) di QP dan Kompetitif dan laporan-laporan tersebut mengakibatkan akun saya terkena silence.

Ini definisi pelecehan dan menyalah gunaan dari pemain untuk memainkan Hero yang sudah Anda masukkan ke dalam permainan.

Pemain menyalahgunakan sistem Report selama sistem Report masih ada maka pemain yang di anggap tidak lebih baik tinggal mengklik tombol Report dan membuat orang lain merasa seperti mereka akan mendapat masalah. Ada alasan melakukan “Report” menjadi meme di banyak multiplayer game online.

Kabar baiknya adalah, Blizzard memperbaiki sistem penyaringan untuk laporan buruk yang masuk tidak mengenai pemain yang tidak bersalah dan tidak berakhir dengan chat yang di silence.

“Kami sedang aktif bekerja untuk masalah ini sekarang,” kata Jeff Kaplan, Direktur game Overwatch ini. “Ini akan memakan waktu untuk semua perubahan yang ingin kita lakukan untuk bisa diimpelemtasikan pada patch 1,5.
Kamu akan mulai melihat awal dari perubahan ke sistem report. Perubahan lebih lanjut akan datang dalam patch berikutnya.”

Sementara memperbaiki  beberapa waktu untuk bisa dilaksanakan secara penuh, ada baiknya kalian mengetahui bahwa kami sekarang sedang bekerja untuk mengatasi masalah itu.

Source:https://pvplive.net/c/blizzards-working-on-a-way-to-filter-out-reports-o