Zowie Lakukan Gebrakan Dengan VITAL, eSports soundcard

Higsweart Benetz

, Others

Sebagai sebuah perusahaan yang selalu memberikan gebrakan-gebrakan baru untuk para gamers dan tentunya terlebih pada industri esports, baru-baru ini Zowie mengumumkan tentang produk terbaru mereka. Produk yang diklaim sebagai salah satu produk yang mampu memaksimalkan pengalaman bermain game ini akan membuat kita merasakan bahwa Zowie memang serius dalam hal ini. Tidak ada lagi instalasi, karena semuanya berteknologi Plug & Play. Membuat para pemain tetap fokus dan tidak memikirkan lagi instalasi serta mengurangi waktu terbuang saat persiapan bertanding.

Vital, Produk Baru Dari Zowie

Vital, Produk Baru Dari Zowie

Zowie sebagai brand dengan dedikasi tinggi pada peningkatan performa atlit eSport dengan mengembangkan produk gaming kompetitif terbaik, guna meningkatkan performa atlet eSports, meluncurkan audio system/sound card khusus untuk eSport yang dinamakan Vital. Tujuan pembuatan Vital adalah memudahkan pengaturan audio yang sesuai dengan kebutuhan personal para atlit eSport dengan kualitas suara yang konsisten.

Bagi para atlit eSport atau pemain gamer professional, selain skill, dibutuhkan adanya gear yang mumpuni untuk menunjang performance mereka mencapai kemenangan. Mulai dari monitor, mouse, mousepad, keyboard, headset dan cable management. Sistem audio memiliki porsi yang penting bagi para atlit eSport, baik untuk mendeteksi musuh, mendengarkan instruksi kapten tim, komunikasi tim, dan lainnya.

Sound card tradisional butuh waktu untuk dapat dipergunakan, karena harus meng-install driver dan mengatur kualitas suara yang dihasilkan. Hal ini dirasa cukup mengganggu konsentrasi atlit eSport, terutama pada saat turnamen berlangsung. Vital dari Zowie mengunggulkan kemudahan plug & play sehingga hanya membutuhkan waktu sekitar satu detik saja untuk proses instalasinya. Hal ini dikarenakan pengaturannya adalah driver-less, hanya menggunakan USB (termasuk untuk mengisi ulang daya), output untuk microphone dan headset berukuran 3,5mm. Adanya dual-output memudahkan untuk merubah-rubah antara speaker & microphone saat bermain. Ditambah dengan adanya built-in hi-fi amplifier chip dan Hi-Fi DAC, membuat semua suara yang dikeluarkan oleh tiap media, memiliki kualitas yang sangat baik.

BenQ Indonesia juga sudah melengkapi seri Mouse Zowie yang ada dipasaran dengan menghadirkan FK1+. Produk ini awalnya dirasa lebih sesuai untuk tangan gamer professional dari eropa yang kebanyakan memiliki tangan besar, akan tetapi setelah melalui beberapa uji coba dengan gamer professional di Indonesia, akhirnya dipastikan bahwa mouse tipe FK 1+ juga sangat sesuai dan pas dengan tangan para gamer professional Indonesia, sehingga produk ini akan hadir dan tersedia di Indonesia pada bulan November 2016 ini.

Anda dapat mencoba Vital, Mouse FK 1+ dan produk Zowie lainnya seperti Monitor, Mouse, Mousepad, dan Camade, di meja Experience Zone Zowie yang tersedia di dealer resmi Zowie. Cari tahu lokasinya di http://zowie.benq.com , www.BenQ.co.id atau di Facebook Fanpage BenQid. Bersiaplah untuk intensitas bermain yang penuh kegembiraan dan maju terus menjadi atlit eSport yang terbaik!