World of Tanks Blitz Siap Terjun dalam Mobile eSports

RevivalTV

, Others

Pada hari Kamis (29/9) kemarin, Wargaming.net menggelar media gathering tahunan yang pertama di Indonesia untuk memberi gambaran rinci kepada player terkait tentang World of Tanks Blitz. Dalam acara tersebut juga diumumkan bahwa Wargaming.net akan mengadakan turnamen game untuk World of Tanks Blitz bernama Blitz: Twister Cup.

“Tahun ini menjadi langkah penting bagi World of Tanks Blitz”, ungkap Alexander de Giorgio selaku Publishing Producer World of Tanks Blitz untuk Wargaming Asia. “Kami sangat bersemangat mengahadapi segala sensasi di turnamen eSports pertama ini. Market game Indonesia adalah tempat yang bagus, dan saya berharap para gamer akan terkesan dengan apa yang kami bawa dalam update terbaru ini”.

World of Tanks Blitz sendiri adalah game free-to-playteam-based MMO action game yang dibuat untuk merasakan pertempuran menggunakan tank dan bertanding 7 lawan 7 untuk perangkat mobile. World of Tanks sendiri sudah dikenal sebelumnya di platform PC pada tahun 2011 dan merambah ke platform console.

Jadi bagaimana guys? Berminat untuk berkompetitif di World of Tanks Blitz? Beritahu kami pendapat kalian di kolom komentar yah!