Wargaming, SEGA, dan Creative Assembly Mengumumkan Kerja Sama

yansen wijaya

, Others

Wargaming, SEGA, dan Creative Assembly, pada tanggal 16 November 2016 kemarin mengumumkan kerja sama baru mereka dalam game Total War : ARENA yang menjadi game pertama yang diluncurkan worldwide dan juga menjadi game pertama yang dirilis oleh label publishing baru, Wargaming Alliance. Wargaming Alliance mendedikasikan pekerjaannya untuk menyediakan third-party publisherdan para pengembang dengan sarana, sumber daya, dan platform untuk masuk ke ranah pasar free-to-play gaming yang lebih kompetitif dan dibarengi dengan akses ke Wargaming yang memiliki lebih dari 100 juta gamers sebagai subscriber.

Total War, yang selama ini menjadi pilar bisnis dari SEGA adalah salah satu dari banyaknya game strategi, peperangan yang sangat seru dengan taktik serta strategi sebagai elemennya, yang sangat sukses. Total War: ARENA, yang dibangun oleh Creative Assembly, membawa kembali konsep tersebut ke dalam dunia free-to-play gaming dengan cara mencampur antara permainan strategi dengan pertarungan sengit 10 vs 10. Kelihaian dari Creative Assembly yang digabungkan dengan track record Wargaming yang sudah terbukti di pasar free-to-play, membuat Total War: ARENA sebagai game yang sangat cocok untuk Wargaming Alliance.

twa_logo_png_final_gray

“SEGA sekarang secara konstan terus mengeksplor berbagai cara agar semua IP yang berbeda-beda dapat dibawa ke gaming audience yang lebih luas”, kata Jurgen Post, Presiden dan COO dari SEGA Europe. “Strategi kerja sama dengna Wargaming ini, dengan merilis Total War: ARENA sebagai game pertama dari Wargaming Alliance, mempersembahkan peluang yang sangat unik untuk Creative Assembly untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya. Bekerja dengan Wargaming, yang merupakan market leader di pasar free-to-play, membuat SEGA sangat percaya diri kalau Total War: ARENA akan menjadi worldwide hit”.

Buat sobat RevivaL yang suka game strategi perang-perangan, bakalan seru banget nih gamenya!