Virtu.pro terjun ke ranah esports Fortnite. Source: Cybersports
in

Gaet 2 Pemain Muda, Virtus Pro Resmi Terjun ke Ranah Kompetitif Fortnite

Fortnite menjadi game Battle Royale yang sangat diminati oleh para tim esports di seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali tim esports asal Rusia yang terkenal dengan divisi Dota 2-nya, siapa lagi kalau bukan Virtus.pro.

EVOS Esports Wakili Indonesia di CrossFire Mobile Invitational

Virtus.pro menjadi tim esports terbaru yang terjun ke ranah kompetitif Fortnite. Mereka mengumumkan kehadiran 2 pemain muda sekaligus yang berfokus pada mode esports; duo.

Kedua pemain tersebut adalah Artur “7ssk7” Kyourshin yang berumur 19 tahun dan Jamal “Jamside” Saidayev  yang berumur 17 tahun.

Dilansir dari laman resmi Virtus.pro, kedua pemain ini menjalin kontrak dengan tim esports asal Rusia tersebut hingga akhir tahun 2019.

Jamside (kiri) dan 7ssk7 (kanan) di divisi Fortnite.

Lantas, General Manager Virtus.pro, Roman Dvoryankin, turut mengomentari terkait keputusan manajemen terjun ke ranah esports Fortnite. “Kehadiran tim kami ke Fortnite merupakan keputusan yang sudah lama kami rencanakan sejak lama.

Kami menaruh harapan yang tinggi di tingkat kedisplinan dari pemain yang kami datangkan. Artur dan Jamal secara konsisten menunjukan hasil yang luar biasa di beberapa turnamen di regional CIS sebelum datang ke Virtus.pro.

General Manager Virtus.pro, Roman Dvoryankin.

Di sisi lain, Jamal memegang rekor sebagai pemain dengan kill terbanyak di regional CIS. Para pemain muda ini haus akan prestasi, namun kami juga berencana untuk merekrut pemain lagi untuk menyesuaikan ranah kompetitif yang akan datang.” Imbuh Roman.

BACA JUGA: [Player Profile] Amos “Quatervois” Zhen Sun, Mad Doctor Vainglory dari Impunity

Artur juga menambahkan, “saya sangat senang untuk menjadi bagian dari tim esports terbaik di dunia. Dahulu saya bertanding untuk prestasi pribadi, tapi sekarang saya berjuang di bawah bendera tim esports terbaik.

Virtu.pro terjun ke ranah esports Fortnite. Source: Virtus.pro

Ini merupakan hal yang luar biasa dan kami akan memberikan yang terbaik untuk turnamen-turnamen mendatang.” Ujar Artur.

Tidak butuh waktu yang lama, kedua pemain ini sendiri telah meraih gelar perdana mereka lewat gelaran Shotgun Master Tournament.

Dengan gelaran yang berlangsung di regional CIS, Virtus.pro memuncaki posisi pertama dari 32 kontestan lainnya.

Fortnite sendiri juga cukup berkembang di Indonesia, bahkan EVOS Esports sudah memiliki roster-nya. Di sisi lain, Kratingdaeng Indonesia Esports Competittion juga membawa Fortnite sebagai salah satu cabang game yang dipertandingkan di ICE BSD, Tangerang Selatan pada September 2018 mendatang.

Written by Yubian "Arnheim" Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0