Valve beri peringatan keras ke situs-situs betting

Zakucj

, Others

Muncul pengumuman baru dari Valve, yang memberi peringatan keras ke situs-situs betting yang menggunakan fitur OpenID API. Mereka menggunakannya untuk meyakinkan kepemilikan dari akun steam dan item pemilik akun.

Erik Jonshon, seorang staff valve yang bekerja di bagian Business Development mengeluarkan sebuah pengumuman mengenai In-Game Item Trading Update ~

2016-07-15 03_23_56-Steam Community

Image Source : steamcommunity.com

Erik mengatakan pada tahun 2011 muncul fitur Valve yang membolehkan user agar bisa trade in game item, untuk mempermudah user mendapatkan item yang mereka inginkan. Namun semenjak itu situs-situs betting item mulai meraja lela, dan muncul beberapa asumsi kalau valve ikut andil ke situs-situs tersebut.

Erik sendiri mengatakan dengan tegas, bahwa Valve tidak terkait dengan satupun situs-situs betting. Mereka bahkan tidak pernah menerima sedikitpun hasil dari situs-situs tersebut.

Situs betting ini biasanya beroperasi dengan dua cara, Pertama mereka menggunakan fitur valve ini untuk meyakinkan para user akan id dan item mereka. Kedua mereka membuat akun steam yang diatur secara otomatis, yang dapat kalian panggil layaknya akun steam milik individu.

Pemakaian fitur tersebut tidak dianjurkan oleh Valve dan juga tidak sesuai dengan perjanjian user sebelumnya. Valve berencana akan memulai mengirimkan peringatan ke situs-situs tersebut, sekaligus mereka akan memberikan beberapa tindakan untuk menyelesaikan masalah ini jika diperlukan.

Kemungkinan betting dengan item in game akan sirna, bagaimana menurut kalian guys,  feel free to to sharing (y)