in

Acer Siapkan Sejumlah ‘Golden Ticket’ untuk Unlimited Gaming Experience di Final APAC Predator League 2018

Image Credit: Predator-League.com

APAC Predator League, turnamen Dota 2 dari Acer yang memberikan ruang tanding untuk tim-tim gaming se-Asia Pasifik, sudah dimulai. Acer Indonesia juga turut memberikan kesempatan bagi para pelanggannya untuk merasakan serunya Unlimited Gaming Experience di Final APAC Predator League 2018, selama satu hari penuh.

Dalam siaran pers yang kami terima, Promo 1-Day Unlimited Gaming Experience ini berlaku untuk setiap pembelian produk Predator atau gaming series dari Acer sejak 6 November 2017 hingga 15 Januari 2018. Lima orang pelanggan yang beruntung akan dipilih untuk bertemu langsung dengan tim-tim jagoan finalis APAC Predator League 2018, akses VVIP ke backstagefun battle dengan pemenang wilayah Indonesia, dan mendapatkan akses ke Predator War Truck.

Predator Orion 9000

Sedangkan mereka-mereka yang membeli laptop Predator Triton 700 dan desktop Predator Orion 9000 selama period promo tadi akan langsung mendapatkan akses satu hari penuh di Unlimited Gaming Experience di Final APAC Predator League 2018.

Di sisi lain, selain pelanggan, para peserta APAC Predator League 2018 juga akan mendapatkan Promo Exclusive untuk Peserta APAC Predator League 2018 di Indonesia.

Setiap tim yang menjadi peserta Qualifier Predator League 2018 langsung mendapatkan e-voucher yang bisa digunakan 5 kali pembelian seri Predator gaming atau ditukar dengan mouse gaming atau headset gaming dari Predator selama periode pembelian 1 November-31 Desember 2017.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Predator League, kawan-kawan dapat mengunjungi tautan ini.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…