in

Umumkan Perang Mobile! Fortnite Juga Akan Hadir Versi Mobile

Berita besar datang pagi ini, tepat sekitar dua jam lalu sebagai salah satu saingan terbesar dari Playerunknwon’s Battleground yaitu Fortnite sepertinya baru saja mengumumkan perang ke ranah mobile. Yup, seperti yang kalian pikirkan bahwa berita besar tersebut adalah Fornite versi Battle Royale juga akan hadir versi Mobile.

Pengumuman mengenai berita besar ini hadir langsung lewat akun resmi fanpage milik Fortnite di facebook. Bahkan seketika saat berita itu keluar, mereka langsung memberikan pinned post alias membuat postingan tersebut selalu berada diposisi paling atas saat kalian membuka halaman page tersebut.

Hadirnya Fortnite Battle Royale ke game mobile tentunya akan menjadi sebuah tantangan baru, bukan ha nya untuk player tapi juga ke saingan mereka yang lainnya. Bahkan jika melihat hasil yang didapatkan oleh Fornite belakangan ini, dimana sering kali kita melihat Fortnite masuk ke top game views di Twitch. Tentunya hal tersebut seakan memberikan tanda seru untuk para saingan yang sudah mulai berkuasa di ranah mobile.

Uniknya Fortnite Battle Royale juga mengumumkan adanya fitur cross platform, alias kalian akan dapat memainkan game ini dengan teman walaupun berbeda platform (contoh kalian menggunakan Android tapi dapat bermain bersama dengan teman kalian yang menggunakan PC)

Fitur cross platform tersebut dapat hadir karena hasil kerjasama mereka dengan Sony, dan ini merupakan hal besar dimana para saingan dari Fortnite belum dapat menghadirkan fitur tersebut. Bagaimana guys, apakah kalian sudah termasuk salah satu orang yang sangat menantikan hadirnya game ini?

Informasi hadirnya game ini, mulai minggu depan pihak Fortnite akan mulai memberikan invite event kepada para player yang menggunakan iOS, untuk Android mereka akan hadir beberapa bulan kemudian.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0