in

Fullness Organizer Buat Turnamen Fortnite PC Pertama di Indonesia

Jika hampir semua EO di Indonesia menggelara turnamen Dota 2 ataupun Mobile Legends sekarang-sekarang ini, Fullness Organizer mencoba menawarkan hal yang berbeda.

Mereka berencana menggelar turnamen Fortnite untuk PC. Iya, untuk PC. Hal ini juga menarik karena di jaman sekarang lebih banyak EO yang suka menggarap game mobile karena takut sepi peserta.

Saya pun sempat berbincang dengan dengan perwakilan dari Fullness Organizer, Goldi Iswara Made, tentang turnamen mereka yang satu ini.

Kenapa buat turnamen Fortnite?

Goldi pun mengatakan, “kalo kenapa Fortnite, itu kita bisa liat dari awal tournament Fortnite di indonesia masih sangat sangat minim sekali. Oleh karena itulah kita punya gerakan gebrak pasar supaya game Fortnite makin ramai dan para organizer lain lirik ini game.

Kalau tentang game lainnya kita sudah ada planing ke depan untuk game-game yang akan kami organize, jadi tunggu aja hehe.”

Buat kalian yang merasa jago bermain Fortnite dan tertarik untuk mengikuti turnamen ini, berikut ini adalah detail dari turnamennya:

GAME TITLE : Fortnite
GAME MODE: DUO
VENUE : ONLINE
SYSTEM : Kill Accumulation (Kill Terbanyak)
DATE : 28 – 30 September 2018
END OF REGIS : 26 September 2018
REGISTRATION FEE : Rp.50.000
MULTI SLOT : Allowed
MAX SLOT : Up To 64+

Contact Person :
LINE : Juandi1337
LINE : iswara33

Untuk lokasi streaming turnamen ini sendiri memang belum ada konfirmasi karena mereka sedang mencoba mencari sponsor untuk platform streamingnya.

Nanti kita akan update lagi tentang turnamen ini ya untuk informasi lebih lanjutnya!

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0