in

Team Secret Jadi Tim Terakhir yang Dapatkan Invite DAC 2018

Kalau kalian termasuk penikmat esports Dota 2 yang cukup lama pasti tahu betul dengan turnament yang menjadikan player muda yang baru bergabung dengan Evil Geniuses menjadi seketika booming saat itu, yup player itu adalah SumaiL. Dengan performa yang luar biasa ditubuhnya yang masih sangat muda, benar-benar membuat takjub dunia Dota 2 seketika. Dan turnament tersebut adalah Dota 2 Asia Championship atau biasa disebut dengan DAC.

Dengan trophy yang unik menjadi turnament ini menjadi salah satu pusat perhatian penikmat esports Dota 2. Evil Geniuses membawa pulang Trophy Radiance untuk DAC 2015, sedangkan Invictus Gaming yang keluar sebagai juara di DAC 2017 membawa pulang trophy Radiance dalam bentuk yang lebih kecil.

Cukup kaget memang melihat trophy yang kian mengecil tapi dibalik itu semua pride yang didapatkan oleh Invictus Gaming adalah hal luar biasa saat itu, BurNinG disebut-sebut telah kembali ke performa terbaiknya di DAC 2017.

Menyambut tahun baru 2018, DAC ternyata sudah menyiapkan season baru kembali. Dimulai dengan mengundang sang jawara tahun lalu yaitu Invictus Gaming, kemudian runner up TI7 Newbee, lalu diikuti dengan tim-tim kuat lainnya seperti Team Liquid, Virtus Pro dan Vici Gaming. Namun masih ada satu slot tersisa, kira-kira siapa tim beruntung ini.

Kebetulan info mengenai tim tersebut baru-baru saja muncul dan tim yang beruntung tersebut adalah Team Secret yang dengan bangga mengumumkan bahwa mereka adalah tim terakhir yang mendapatkan Direct Invite untuk turnament Dota 2 Asia Championship 2018 atau DAC 2018 lewat postingan resmi di Fanpage Official Team Secret.

Turnament yang mendapatkan status Major untuk Dota Pro Circuit ini sayang belum mengumumkan informasi mengenai kapan Babak kualifikasi juga Open Kualifikasinya dibuka hanya saja tanggal LAN Eventnya sudah ditetapkan yaitu dimulai pada tanggal 30 Maret hingga 7 April 2018.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…