Team Liquid Buat Kesepakatan dengan Monster Energy

Dikabarkan jika Team Liquid baru saja berhasil bekerja sama dengan Monster Energy.

Seperti yang dikutip dari Victor Goossens atau yang biasa kita kenal sebagai Nazgul, founder dari Team Liquid ini berkelakar jika kemitraan ini sudah terjelain beberapa waktu yang lalu hanya saja baru sempat diumumkan baru-baru ini.

Even though we’re only formalizing this partnership now, we’ve been working with Monster for some time. They just understand gaming culture perfectly.

Kesepakatan ini dibuat dengan berdasarkan kesediaan mereka untuk mengeksplor hal baru dan mengambil resiko di dalamnya. Bagi Team Liquid sendiri, merejka berharap bisa melakukan hal-hal yang lebih besar lagi bersama Monster Energy nantinya. Info lebih lanjut tentang kerja sama ini akan dijelaskan lebih lanjut, segara.

Lebih dari itu, Monster Engery Gaming Marketing Manager, Matt Simpson menambahkan:

If Ice-T and Magic Johnson are talking about an esports team, you have to pay attention.

Magic Johnson, mantan pebasket ini sendiri memang dikenal sangat tertarik dengan eSports dan belum lama ini menjadi bagian dari aXiomatic, yang mana memiliki saham dengan Team Liquid. Sedangkan Ice-T sendiri seorang rapper dan juga aktor ini mengakatan bahwa ia percaya pada kemampuan Team Liquid ke depannya.