Symmetra Dapatkan Perubahan Skill dan Tambahan Ultimate

Zakucj

, Others

Berita baru yang cukup mengejutkan muncul dari dunia Overwatch. Salah satu hero mereka, Symmetra, yang terbilang kurang cocok digunakan untuk mode Attack, baru saja mendapatkan beberapa update terbaru.

symmetra___overwatch___close_look_at_model_by_plank_69-d9bm30g

Symmetra adalah salah satu hero yang mendapatkan bagian support di game Overwatch, dibarengi dengan kemampuannya yang dapat memanipulasi teknologi cahaya tingkat tinggi dan menggunakannya untuk membuat pertahanan yang cukup diwaspadai oleh lawan-lawannya. Symmetra lebih dikenal sebagai hero support yang berfokus pada mode defend, sangat jarang kita melihat Symmetra digunakan ketika mode attack. Bahkan Symmetra sepertinya sangat jarang digunakan didunia competitive. Namun melihat update terbarunya sepertinya akan menangkis semua kesan lama dari symmetra ini. Mari kita lihat apa saja yang baru dari Symmetra.

screenshot_716

Left Click (Photon Projector) – ini merupakan salah satu damage dealer yang cukup sakit, hampir mirip dengan left click milik Winston. Sebelumnya range dari left click Symmetra hanya menjangkau 5 meter, sekarang dengan update barunya jangkauannya bertambah sampai 7 meter, otomatis kalian semakin bisa menjaga jarak dengan lawan sambil menekan left click.

Ultimate (Shield Generator) – Dengan tambahan ultimate ini menjadikan Symmetra satu-satunya hero yang mempunyai dua ultimate sekaligus, Ultimate Teleporter yang digunakan untuk membuat jalan pintas, dan Ultimate Shield Generator untuk menambah armor satu team dalam jangkauan area yang cukup besar, armor yang ditambahkan adalah +75.

Left Shift (Sentry Turret) – Dulunya kalian terpaksa menunggu cukup lama untuk memasang turret karena hanya diberikan 3 stack Sentry Turret dan cooldown juga yang terbilang cukup lama. Dengan update barunya Symmetra akan lansung diberikan 6 stack Sentry Turret, tetap sama dengan sebelumnya, kalian hanya bisa memasang maksimal 6 Sentry Turret  dan sepertinya cooldownnya pun semakin cepat.

E (Photon Barrier) – Skill baru yang menggantikan skill sebelumnya Photon Shield. Photon Barrier ini skill yang mungkin akan mengubah persepsi para player Overwatch yang mengganggap dia hanya sebatas hero yang digunakan untuk mode defend. Dengan skill ini Symmetra dalam mengeluarkan shield, layaknya shield milik Reinheart, namun kali ini sedikit berbeda, karena dia dapat melemparkan shieldnya sesuka hati.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat Gameplay Symmetra terbaru ~

Sepertinya bukan hal tidak mungkin lagi untuk melihat Symmetra di competitive scene dengan adanya update baru ini. Kami belum tahu pasti kapan update Symmetra terbarunya ini akan realisasikan, namun kalau kalian masih penasaran dan ingin mencobanya sendiri, kalian bisa lansung mendownload Overwatch – PTR yang sudah tersedia dalam launcher battle net milik kalian.