Supernova AMD E-sports Gaming Arena

dede febrian

, Others

AMD E-Sports Gaming Arena

Adapun pada file terlampir berisi tentang keseriusan AMD untuk mendukung E-sports dikarenakan semakin berkembangnya berbagai jenis game dan kompetisi pada E-Sports saat ini mendorong para pemilik iCafe untuk selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan para gamers. Sebagai bentuk dukungan untuk memenuhi standar dari E-Sports tersebut maka AMD E-sports Gaming Arena pertama kali di Indonesia hadir dalam i-cafe Supernova. Di i-cafe Supernova ini AMD mendukung seluruh komponen yang digunakan pada perangkat komputer.  Bagian prosesor AMD E-Sports Gaming Arena didukung oleh FX 6350 wraith cooler. Prosesor ini memiliki kecepatan hingga 4.2 Ghz dan menggunakan total 6 core yang berkemampuan tinggi untuk menjalankan berbagai game E-sports hingga game berkelas AAA dengan teknologi low-level API terbaru seperti DirectX 12, Vulkan dan Mantle, di mana teknologi ini berjalan optimal pada prosesor dengan jumlah core yang banyak. Sementara itu, kartu grafis AMD E-sports Gaming Arena menggunakan AMD Radeon RX 460 dan RX 470. Kartu Grafis AMD Radeon RX 460  merupakan kartu grafis yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan E-Sport yang mampu memberikan pengalaman bermain game E-sports dengan tampilan yang menakjubkan.

img_7810 img_7809 img_7786  img_7762

Tentang AMD eSports Gaming Arena

  • AMD untuk pertama kalinya menghadirkan wadah eSport Gaming Arena di Indonesia di i-cafe Supernova.
  • I-café Supernova berlokasi di Tanjung Duren Raya No. 1, Jakarta Barat
  • AMD eSports Gaming Arena didukung oleh beberapa patner seperti ASUS, Corsair, dan Sades.

Dukungan Teknologi AMD untuk eSports Gaming Arena Supernova

  • AMD mendukung seluruh komponen yang digunakan pada perangkat komputer AMD eSports Gaming Arena.
  • Prosesor yang digunakan di AMD eSports Gaming Arena didukung oleh FX 6350 Wraith Cooler.
  • Prosesor AMD FX 6350 memiliki kecepatan hingga 4.2 Ghz dan menggunakan total 6 core yang berkemampuan tinggi untuk menjalankan berbagai game eSports hingga game berkelas AAA dengan teknologi low-level API terbaru seperti DirectX 12, Vulkan dan Mantle, di mana teknologi ini berjalan optimal pada prosesor dengan jumlah core yang banyak. Sementara itu, kartu grafis AMD eSports Gaming Arena menggunakan AMD Radeon RX 460 dan RX 470.
  • Kartu Grafis AMD Radeon RX 460 merupakan kartu grafis yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan eSports yang mampu memberikan pengalaman bermain game eSports dengan tampilan yang menakjubkan.
  • Kartu grafis AMD Radeon RX 460 ini juga memiliki beberapa keistimewaan seperti:
    • Astounding 1080p Gaming – Dioptimalkan untuk resolusi paling banyak digunakan oleh gamer saat ini, kartu grafis Radeon™ RX 460 memberikan framerate yang unggul di 1080p dalam berbagai judul eSports seperti League of Legends, Overwatch dan DOTA 2, bahkan memungkinkan untuk kualitas gambar yang lebih baik dan pengurangan “jaggies” dengan fitur Virtual Super Resolution, dan gameplay yang lancar menggunakan teknologi AMD Freesync™, serta optimasi latensi yang tersedia di Radeon™ Radeon™ RX 460 unggul dalam DirectX® 12 dan Vulkan™, API yang menggerakan masa depan game.
    • Cool & Quiet Gaming – Para gamer dapat mengurangi kebisingan kipas dengan fitur silent gaming yang dapat dimungkinkan oleh arsitektur Polaris yang revolusioner, dioptimalkan untuk proses FinFET 14nm. Radeon™ RX 460 berbasis arsitektur Polaris secara cerdas menyesuaikan dengan suhu kartu grafis dan mematikan kipas secara total selama menganggur dan beban kerja game yang ringan. Tanpa konektor daya dan temperatur kerja yang rendah, kartu grafis Radeon™ RX 460 merupakan skema pilihan plug and play optimal bagi para gamer yang ingin meng-upgrade pengalaman bermain game-nya.
    • Stunning HDR Pixels – Menampilkan mesin display baru, AMD Radeon™ RX 460 siap untuk menggerakkan generasi baru dari konten HDR dan display untuk video dan game.
    • Game Changing Control – Sebagaimana canggihnya kartu grafis berbasis arsitektur Polaris pada level hardware, software yang menjalankan kartu ini juga sama canggihnya. Driver Radeon™ Software memungkinkan kesempurnaan dalam performa, fitur dan stabilitas untuk memastikan pengalaman yang lancar dan cepat secara out-of-box.
    • Dengan solusi pendinginan ultra-quiet dan konsumsi daya di bawah 75W, AMD Radeon™ RX 460 ini membawa beragam fitur kelas antusias.

 

Yang berbeda di AMD eSports Gaming Arena

  • Di AMD eSports Gaming Arena terdapat satu ruangan khusus bernama Ultimate Arena, di ruangan ini gamers akan dimanjakan oleh monitor 144Hz, di mana monitor ini sangat menunjang bagi para gamers profesional yang membutuhkan akurasi dan responsivitas cepat. Ruangan Ultimate Arena didukung oleh kartu grafis AMD Radeon RX 470, di mana kartu grafis ini menawarkan performa lebih tinggi untuk berbagai game kelas AAA dan game eSports lainnya. Selain itu, kartu grafis ini bisa memaksimalkan frame rate untuk monitor dengan display 144Hz yang digunakan sebagai standar eSports internasional. Kartu grafis AMD Radeon RX 470 juga memiliki beberapa keistimewaan seperti:
    • Gamer Optimized – Didukung oleh arsitektur Graphics Core Next (GCN) generasi ke-4 menampilkan asynchronous shaders dan mesin geometri yang ditingkatkan, kartu grafis AMD Radeon™ RX 470 menawarkan gameplay yang sangat halus pada resolusi HD pada DirectX 12 terbaru, Vulkan™, dan beberapa judul game
    • Cool Efficiency – Kartu grafis AMD Radeon™ RX 470 memiliki teknologi premium dengan teknologi 14nm FinFET yang dioptimalkan yang membawa tingkat baru performa dan kebutuhan daya sistem yang rendah. Hal ini memungkinkan untuk tingkat performa baru game untuk diwujudkan dalam skala yang lebih kecil, solusi yang menuntut daya yang lebih sedikit.
    • Stunning HDR Pixels – Menampilkan mesin display baru, AMD Radeon™ RX 470 siap untuk menggerakkan generasi baru dari konten HDR dan display untuk video dan game.
    • Game Changing Control – Sebagaimana canggihnya kartu grafis berbasis arsitektur Polaris AMD Radeon™ RX 470, software yang menjalankan kartu ini juga sama canggihnya. Driver Radeon Software memungkinkan kesempurnaan dalam performa, fitur dan stabilitas untuk memastikan pengalaman yang lancar dan cepat secara out-of-box. Software Radeon Settings terbaru mengambil kustomisasi ke tingkat yang baru. Dengan kontrol per state pada clock dan tegangan, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan sistem mereka untuk tingkat performa baru.
    • Quiet Gaming – GPU AMD Radeon™ RX 470 terbaru menawarkan fitur game hening yang secara dinamis mengoptimalkan volume suara berdasarkan suhu aktual dan beban kerja.
    • Ready for AMD XConnect™ Technology – Jika gamer PC on the go membeli notebook gaming yang sulit dibawa, atau notebook tipis yang sulit untuk menjalankan game, AMD XConnect ™ membuka kemampuan terbaik dari keduanya pada sistem yang dirancang untuk Thunderbolt™ 3 eGFX enclosures-form factor yang ideal untuk GPU bertenaga Polaris yang cepat dan efisien.