in

Super Mario Jadi Game Strategy di Mario+Rabbids Kingdom Battle!? Boleh Juga!

Akrab pastinya kalian dengan Mario dan Luigi. 2 Tahukah kamu game pertama Super Mario itu dirilis di tahun 1985? Yup, game ini sudah berumur 32 tahun!

Super Mario pertama kali di konsole nintendo, sang pembuat Shigeru Miyamoto pun terus berupaya keras agar game ciptaan dia ini tidak hilang dan tetap menjadi game favorit untuk para gamer.

Tapi apa jadinya ya kalau game yang dikenal akrab dengan gameplay yang cukup simple menjadi salah satu game yang akan ditandingkan di esports?

Inilah Mario+Rabbids Kingdom Battle. Game yang tercipta akibat kolaborasi antara ke 2 belah pihak ini menurukan nuklir karena kesuksesan mereka dalam konsep game yang sangat menarik. Berbeda dengan game-game Mario sebelumnya, yang dimana hanya berlari dan lompat-lompat atau balapan.

Kini, game Mario menjadi RTS (Real Time Strategy). Kamu akan memainkan game ini dengan sistem turn-based. Wah cukup heran bukan? Nantinya kamu bisa meng customize sendiri taktik-taktik yang kamu mau, senjata-senjata yang akan kamu gunakan untuk membabat habis musuh-musuh kalian.

Game ini dapat kamu mainkan di console Nintendo Switch, dan sudah rilis sejak bulan Juli 2017 lalu. Untuk perkembangan game ini kedepannya pasti ada pengharapan untuk ke bidang eSports nya.

Sayangnya, melihat Nintendo beberapa tahun terakhir, mereka memang sepertinya tidak ada fokus ke arah sana – meski banyak game-game rilisan mereka yang begitu kompetitif.

Diedit oleh Yabes Elia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…