Steve Aoki Masuk ke Dunia eSports

yansen wijaya

, Others

Steve Aoki. Seorang produser musik dan DJ terkenal, baru-baru ini masuk ke dunia eSports dengan melakukan invetasi untuk tim Rogue. Tim Rogue sangat dikenal karena roster Overwatch mereka menampilkan performa yang sangat menjanjikan dan baru-baru ini mereka baru saja menjadi juara ke-2 di Overwatch Open European Playoffs. Rogue juga diketahui memiliki tim CS:GO yang dulu dikenal dengan nama Unity.

“Organisasi kami melakukan ekspansi karena kami ingin membawa partner yang baru”, kata CEO Rogue, Franklin Villarreal, dalam jumpa pers yang dilakukan. “Kami sangat senang karena kami bertemu dengan Steve. Passion-nya terhadap eSports sangat sesuai dengan apa yang kami cari selama ini”.

Menurut jumpa pers yang dilakukan, Steve Aoki berencana untuk langsung terjun ke dalam dunia eSports dengan cara menjadi “supportive” role dalam roster Overwatch dan membantu perkembangan tim CS:GO.

Steve Aoki selama ini dikenal sebagai electronic dance music producer dan seorang DJ yang handal, namun sudah memiliki sejarah dalam eSports sebelumnya. Team Liquid membuat video Steve Aoki bermain Overwatch bersama dengan anggota Hearthstone dan LoL-nya. Selain itu, Steve juga pernah ikut dalam pertandingan amal Street Fighter IV melawan rapper Kid Ink untuk mendapatkan hadiah $10.000.

 

source : http://www.thescoreesports.com/news/10698-steve-aoki-invests-in-rogue