in

Steam Diblokir di Malaysia? Bagaimana Kabar Gamers-nya?

Kabar mengejutkan datang dari Malaysia, di mana saudara kita di sana mengalami pengalaman pahit saat platform gaming andalan gamers yaitu Steam, diblokir di sana. Bagaimana bisa?

Hal ini pertama kali ramai tersebar di Reddit, di mana salah satu usernya yaitu xsan01 memposting sebuah screenshot yang menunjukkan bahwa Steam benar-benar diblokir di sana.

Terlihat bahwa pemblokiran ini langsung dari pemerintah yang berwenang. Dan dari kalimat yang tertera, sepertinya dikarenakan Steam melanggar perundang-undangan negara di sana. Belum jelas memang, perundang-undangan yang mana, namun salah satu user Reddit menjelaskan bahwa alasan pemerintah Malaysia melakukan pemblokiran adalah karena adanya satu game yang dapat membuat kita memilih karakter Tuhan.

Game yang dimaksud adalah Fight of Gods. Memang keputusan ini cukup mengherankan karena permasalahan yang ada ditimbulkan oleh satu game saja malah membuat keseluruhan steam terkena block.

Sepertinya saat ini Steam udah tidak diblok di san saat ini, jelas ini adalah efek komplain keras dari para gamers Malaysia. Namun untuk game Fight of Gods, mereka saat ini diblok permanen dari peredaran.

Nah, lantas apa yang kalian pikirkan saat mendengar kabar ini? Akankah Indonesia melakukan hal yang sama?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…