Setelah Ragnaros dan Varian Wrynn Kini Giliran Kel’Thuzad?

Komedi dari Voice actor tidak di siarkan untuk pemilik virtual ticket, namun,salah satu penonton merekam segalanya. Jika kamu tidak tertarik dengan leluconnya, maka nikmatilah konfirmasi dari kemunculan Kel’Thuzad.

Tracer dan Chromie, yang menceritakan kisah dan di isi oleh aktor suara mereka sendiri, pergi ke petualangan yang tidak mungkin selama BlizzCon 2016, bertemu banyak karakter dari Blizzard dalam perjalanan mereka untuk di bawa ke Nexus. Akhirnya mereka bertemu Ragnaros (kejadian di sini menjadi sedikit membingungkan saat 2 kali melakukan perjalanan waktu) tapi hanya setelah bertemu dengan The Ancient Lich Kel’Thuzad.

Di klip di atas, seperti merupakan pertanda Kel’Thuzad akan segera datang ke Nexus, kalimat petunjuknya “only a matter of time“.

Kita sebelumnya sudah melihat versi tidak berwarna dari Kel’Thuzad di Heroes of the Storm model, tapi Kel’Thuzad di sini sepertinya akan mengikuti Lich yang ikonik di Warcraft mungkin akan bergabung di dalam game dalam waktu dekat.

Source: http://www.gosugamers.net/heroesofthestorm/news/42244-kel-thuzad-s-entrance-into-the-nexus-hinted-during-blizzcon-panel