in

Rilis Roster Baru, SK Gaming Kembali ke Kompetitif SMITE!

Source: SK Gaming

SK Gaming merupakan salah satu organisasi esports paling top di CS:GO dan baru-baru ini mereka kembali melebarkan sayap ke ranah kompetitif esports lain. Kali ini SMITE menjadi salah satu game yang dilirik oleh SK Gaming.

Selain melengkapi divisi esports dari berbagai game, kemunculan roster ini dikarenakan turnamen SMITE Pro League 2018 yang akan bergulir bulan Maret 2018.

SK Gaming dan Cloud9 Mendapat Direct Invite ESL One Cologne 2018!

SK Gaming akan kembali ke game yang telah lama ditinggal sejak 2015 lalu. Organisasi ini sempat aktif dalam kompetitif di masa-masa awal SMITE pada tahun 2013 sampai tahun 2015 dan SK Gaming berambisi untuk kembali ke puncak klasemen baik di Eropa maupun di dunia.

Sempat memastikan keikutsertaan mereka sejak Januari lalu, namun SK Gaming baru memperkenalkan roster resmi mereka di akhir bulan Februari ini.

Tim yang akan mewakili SK Gaming di SMITE Pro League 2018, sebelumnya dikenal dengan nama Valance Squad. Roster Valance Squad telah bermain bersama sepanjang tahun 2017 dan selalu menjadi kompetitor utama di SMITE League regional Eropa.

Roster SK Gaming (Kiri ke Kanan) Lawbster, Funballer, Duck3y, Badgah, Faeles, Source: SK Gaming

Berikut susunan roster resmi SK Gaming divisi SMITE:

  • NO Emil ‘Lawbster’ Evensen   – Team Captain & Mid lane
  • UK Kieran ‘Funballer’ Patidar – Hunter
  • UK James ‘Duck3y’ Heseltine – Solo lane
  • UK Daniel ‘Faeles’ Evans       – Jungle
  • NO Bo ‘Badgah’ Katzenmaier – Support

Roster ini terlihat mempunyai komitmen dan tujuan yang selaras dengan SK Gaming, yaitu mau mencari pengalaman baru dan tidak cepat puas untuk turnamen-turnamen yang sudah diraih.

Selain komposisi tim dari Valance Squad, SK Gaming juga menyertakan mantan pemain mereka pada tahun 2015 lalu seperti Bo “Badgah” Katzenmaier dan sang kapten, Emil “Lawbster” Evensen.

Emil ‘Lawbster’ Evensen, Source: SK Gaming

Lawbster pun berkomentar tentang masa-masa awal ketika bergabung dengan SK Gaming pada tahun 2013 lalu,

“Saya sangat senang dan bangga bisa mewakili SK Gaming saat mereka kembali ke kompetitif SMITE. Kita punya banyak hal yang harus dibenahi, tapi kita cukup termotivasi untuk menyelesaikannya.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa SK Gaming kembali ke puncak SMITE League tahun ini dan saya ingin roster ini memberikan kemampuan maksimal mereka untuk menjadi sebuah tim yang hebat dan, terakhir juga tidak kalah penting, dukungan luar biasa dari seluruh staf SK Gaming.” ucap Kapten tim SMITE dari SK Gaming tersebut.

Bo ‘Badgah’ Katzenmaier, Source: SK Gaming

Di lain sisi, Badgah yang merupakan roster SMITE tahun 2014, juga memberikan komentarnya terkait comeback SK Gaming dalam kompetitif SMITE,

“Setelah hampir dua tahun hiatus, saya merasa sangat bersemangat untuk kembali ke ranah kompetitif SMITE dengan dukungan tim lama saya, SK Gaming. Ini akan menjadi perjalanan penuh darah, tangisan dan keringat, tetapi saya yakin kita mampu untuk mencapai puncak kesuksesan.” ungkap pria asal Norwegia tersebut.

SK Gaming menjuara Kick-Off LAN SMITE 2014, Source: SMITE

Prestasi terbaik SK Gaming dalam kompetitif SMITE terdahulu, dengan menempati posisi ke empat dalam SMITE World Championship 2015 beserta hadiah sebesar US$261,226 dan menjuarai European Pro League SMITE Kick-Off LAN 2014 dengan hadiah sebesar US$25,000.

SK Gaming divisi SMITE akan melakukan debut mereka pada pertengahan bulan Maret 2018 saat Spring Split dari SMITE Pro League dimulai.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…