in

Rocket League Menjalin Kerjasama dengan WWE

Apa rencana mereka?

Rocket League baru-baru ini umumkan kerjasama mereka dengan WWE untuk salah satu PPV-nya yaitu Backlash. Langkah Rocket League ini sendiri merupakan langkah yang cukup unik mengingat jarang ada developer game yang bekerja sama dengan WWE, apalagi Rocket League dan WWE berbeda genre.

Hal ini pertama kali terkuak di video trailer Backlash yang menghadirkan Shinsuke Nakamura. Di akhir video terpampang jelas ada logo Rocket League.

 

Memang tidak ada yang tahu kerjasama ini dalam bentuk apa, namun kemungkinan kerjasama ini merupakan kerjasama dua arah. Dimana Rocket league seperti biasa terus memberikan konten yang membutuhkan lisensi. Dan bagaimana Undertaker yang pada Wrestlemania kemarin mengumumkan kepensiunannya, sepertinya akan menjadi komoditi bagus untuk keduanya.

Rocket League bisa dibilang mengambil waktu yang tepat untuk marketing ini. Karena mereka baru saja menyentuh 30 juta pemain. Dan setelah Backlash yang akan diadakan dua pekan dari sekarang, kita akan melihat apakah hal ini berdampak baik untuk game satu ini?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…