in

Rise Nation Juara CWL Atlanta Championship Setelah Taklukan Red Reserve

Pada gelaran turnamen Call of Duty World League Atlanta, dua tim dipertemukan di laga finalnya. Rise Nation dan Red Reserve mampu melaju ke babak final setelah jalan-jalan berliku di ajang CWL Atlanta. Rise Nation merupakan tim yang difavoritkan untuk menjadi juara pada turnamen tersebut.

WorldGaming’s Siap Gelar Turnamen Call of Duty: WWII di Kanada!

Awal mula perjuangan mereka menuju title juara CWL Atlanta, dimulai dengan mengalahkan tim-tim kuat seperti Team EnVyUs dengan skor (3-2) dan Luminosity Gaming dengan skor (3-1) guna mengamankan slot ke babak final.

Red Reserve sendiri mengamankan tiket mereka ke final lewat lower bracket, mampu mengalahkan tim-tim favorit lainnya seperti Ghost Gaming, FaZe Clan, Team Kaliber dan OpTic Gaming.

Map Valkyrie mode: Hardpoint memulai perebutan title juara dan Rise Nation memimpin lewat skor (93-43). Kill demi kill dari Anthony “Methodz” Zinni mampu membawa Rise Nation untuk menambah skor guna memimpin jalannya laga pada mode: Hardpoint berikutnya lewat skor (187-117).

Rise Nation kembali memukau para penonton lewat aksinya di Storage Bunker mode: Hardpoint, dengan menambah keunggulan hingga skor (250-139). Hasil ini membawa poin perdana 1-0 dengan keunggulan Rise Nation di babak final. Aksi dari Methodz dengan 25 kill dan 16 death dan Gunless dengan 28 kill dan 22 death mampu membawa keunggulan untuk tim Amerika Utara ini.

Saint Marie Du Mount mode: Search and Destroy menjadi laga berikutnya. Rise Nation tetap mendominasi jalannya pertandingan, dengan Thomas “TJHaly” Haly mampu memberikan kill pertama. Tetapi tim Red Reserve hadir bukan tanpa perlawanan, meski Rise Nation memimpin dengan skor (2-0) pada pertandingan tersebut, tim asal Eropa ini membalas dengan melakukan comeback indah 5 ronde langsung untuk membalikkan skor jadi 6-3.

Aksi Rhys “Rated” Price dan Joseph “Joee” Pinnington lewat clutch kill mampu menggagalkan poin kedua Red Reserve ditambah dengan performa luar biasa dengan 11 kill dari TJHaly bagi Rise Nation. Dengan ini, skor 1-1 di game kedua mampu mengagalkan kemenangan mudah dari tim Rise Nation..

Di pertandingan berikutnya, Ardennes Forest mode: Capture the Flag mampu memberikan poin untuk Rise Nation. Tim asal Amerika Utara ini memulai laga, dengan merengkuh 2 flag dalam ronde pertama pertandingan dan memimpin lewat skor (2-0) untuk sementara, pertandingan berlanjut menuju ronde kedua.

Watch GRAND FINAL – Call of Duty World League Atlanta Open from Call of Duty on www.twitch.tv
Di ronde kedua, Red Reserve tidak mampu menahan dominasi guna mengulang comeback layaknya di game kedua, ketika sang aktor Daniel “Loony” Loza dengan 27 kill dan 15 death, mampu membawa Rise Nation mengamankan 2 poin berikutnya dan menjadikan Rise Nation sebagai juara di game ketiga ini. Skor berakhir dengan (4-0) dan  mereka meimpin poin di babak grand final lewat skor (2-1).

Game terakhir, London Docks mode: Hardpoint, mampu menambah panasnya laga. Rise Nation mencoba menyelesaikan pertandingan dengan cepat untuk memastikan kemenangan mereka di CWL Atlanta 2018, sedangkan Red Reserve harus menahan keunggulan lawan untuk menjaga poin tetap imbang.

Red Reserve memimpin sementara dengan skor (66-53) di Barrel Building mode: Hardpoint namun Rise Nation mampu melawan balik dan memimpin laga dengan torehan (128-94).

Source: MLG

Laga berlangsung sengit dengan perbedaan skor tipis (221-206) di 46 detik tersisa, namun Rise Nation mampu membuktikan dominasi mereka dengan menambah keunggulan (250-217) di akhir laga. Gunless sendiri mampu menjadi MVP bagi Rise Nation lewat torehan 50 kill dan 35 death.

Walau Gunless mampu menjadi aktor kemenangan di laga terakhir, Anthony “Methodz” Zinni layak menjadi MVP untuk pertandingan secara keseluruhan. Ia tampil konsisten dan selalu memberikan penampilan terbaik di setiap laga. Berikut tanggapan Methodz mengenai kemenangan timnya dan statusnya sebagai MVP.

CWL Atlanta
Source: MLG

“Sangat sulit untuk diungkapkan, Aku tidak pernah berfikir untuk memenangkan kejuaraan ini bila boleh jujur. Perjalanan nampak terasa sulit di dua tahun belakangan, tetapi tahun ini banyak yang memperhatikan tentang kemampuanku, dan inilah hasilnya.

Aku sangat bangga dengan rekan-rekan tim. Sebenarnya aku berpikir bahwa ketiga rekan timku lebih layak mendapatkan MVP dengan kemenangan Rise Nation di turnamen.”

Methodz (paling kiri) dengan Rise Nation saat memenangkan CWL Atlanta Championship, Source: MLG

Dengan kemenangan ini, Rise Nation mengukuhkan status mereka sebagai tim terbaik di kancah profesional Call of Duty: WWII, mampu membawa title juara CWL Atlanta Championship 2018 dan membawa pulang grand prize sebesar US$80,000. Sedangkan, Red Reserve yang menempati posisi runner-up berhak membawa total hadiah sebesar US$48,000.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…