in

Ribuan Gamers Sukses Ramaikan Jogja Gamers Show 2017

Pameran perangkat game dan pertandingan esport terbesar di Jogjakarta akhirnya telah usai. Bertajuk Jogja Gamers Show 2017 atau disingkat menjadi JGS, acara game tahunan ini berhasil menarik banyak minat komunitas gamers di Jogjakarta yang langsung hadir di Main Hall Hartono Mall pada tanggal 17-20 Agustus 2017.

Acara ini juga sekaligus memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 72 dan juga ulang tahun GV Jogja yang pertama, dimana banyak kegiatan seru seperti turnamen esports yang menghadirkan banyak game terkenal seperti Dota 2, CSGO, LoL, FO3, Point Blank, CS Online, Ayodance dan game mobile Arena of Valor.

Tujuan diselenggarakannya Jogja Gamer Show 2017 tak lain untuk memperkenalkan dan meningkatkan semangat esport khusunya di daerah DIY dan Jateng, menyediakan industri teknologi komputer dan gadget yang mendukung peminat game dengan dukungan discount dari Blibli.com. Selain itu, acara ini juga memberikan wadah untuk mempersatukan komunitas dan pencinta esports di Jogja dan Jateng.

JGS 2017 didukung oleh PT. Telkom Indonesia – Indihome, LG Gaming Monitor, Asus, MSI, Lenovo, APC, Sades, Razer, Corsair, Vpro, Epson dan Unipin dan serta didukung pula oleh IESPA dan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia di Yogyakarta. Publisher-publisher game ternama Indonesia seperti Megaxus dan Garena juga turut meramaikan acara ini.

Sampai jumpa lagi di JGS 2018!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…