in

Masuk Indocomtech 2017 Bisa Gratis – Berkat RevivaL Esports Festival!

Mulai tanggal 1 November 2017, acara Indocomteh 2017 akan dimulai di Jakarta Convention Center. Acara pameran galeri produk teknologi terbesar di Indonesia yang diadakan setiap tahun ini akan berlangsung selama lima hari, tepatnya 1-5 November 2017. Untuk masuk Indocomtech 2017, kamu harus membayar biaya tiket – tapi berkat RevivaL Esports Festival, kamu bisa masuk dengan gratis!

RevivaL Esports Festival adalah gelaran pameran Esports yang akan berlangsung di Kasuari Lounge Jakarta Convention Center, alias berada satu tempat dengan Indocomtech 2017! Tanggal berlangsungnya pun sama, yaitu 1-5 November 2017. Kamu akan disuguhkan berbagai macam edukasi mengenai dunia Esports, dan tentunya banyak kegiatan berhadiah!

Nah kalau kamu ingin mendapatkan banyak ilmu, merasakan keasikan dunia Esports, dan menyaksikan serunya pertarungan delapan tim Mobile Legends yang bertarung dalam Garuda Legendary Cup di RevivaL Esports Festival sekaligus menikmati banyak diskon dan acara menarik di Indocomtech 2017, kamu punya kesempatan untuk datang secara gratis loh! Bagaimana caranya?

 

Caranya gampang banget! Kamu cukup kunjungi halaman event RevivaL Esports Festival at Indocomtech 2017 di Facebook, lalu kamu bisa mengikuti kesempatan tiket gratis per harinya! Setiap harinya, bakal ada post mengenai bagi-bagi tiket Indocomtech 2017 sebanyak 60 tiket – dimana kamu tinggal menyukai dan membagikan post tersebut! Kalau sudah, kamu cukup screenshot aktivitas tersbeut kemudian kirimkan melaui pesan ke halaman resmi Facebook RevivaLTV.

Langkah berikutnya gampang – tunggu saja balasannya dan kamu bisa dapat tiket gratisnya! Ingat ya, pokoknya kamu harus datang ke RevivaL Esports Festival yang berlangsung di Indocomtech 2017 – bisa membuat kamu masuk dengan gratis!

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…