in

Red Bull dan Cloud9 Perbarui Kontrak dan Logonya Muncul di Jersey

Cloud9 yang dikenal di banyak divisi esports memperbarui kontrak mereka dengan Red Bull sebagai sponsor resmi dan hal tersebut akan terlihat di jersey mereka nantinya. Jersey baru dengan logo Red Bull ini akan terlihat pertama kali di ajang League of Legends, LCS Summer Split.

Cloud9 sendiri merupakan tim yang bertanding di berbagai game termasuk League of Legends, CS: GO, Hearthstone, dan Fortnite. Bulan Oktober 2017 lalu, mereka berhasil mendapatkan pendanaan sebesar US$25 juta dari banyak investor seperti WWE dan Wizards.

Image Courtesy: Red Bull

Selain Red Bull, Cloud9 juga memiliki beberapa sponsor lainnya seperti Twitch, HTC, iBuyPower, HyperX, Crunchyroll, MSI, dan NEEDforSEAT.

“Kami menyukai apa yang Red Bull tawarkan sebagai partner dan kami yakin mereka mampu membawa kami ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar CEO dan pendiri Cloud9, Jack Etienne.

Red Bull sendiri memang telah cukup aktif terlihat menggelontorkan dana ke berbagai tim ataupun ajang esports. Di penghujung tahun 2017, Red Bull menggelar Red Bull Coliseum 2017 untuk Dota 2 di Malaysia dan The Prime Esports muncul sebagai juaranya (kala itu masih bernama TP.NND).

Rusman dan R7 Keluar dari TP.NND

Selain itu, Red Bull juga punya beberapa ajang esports lainnya seperti Red Bull Conquest dan Red Bull Proving Grounds. Sedangkan untuk sponsor ke pemain, Red Bull tercatat menyeponsori Jeffrey “Axe” Williamson (pemain Super Smash Bros.) dan Hoa “Anakin” Luu (pemain TEKKEN).

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…