in

Pringles Teken Kontrak Panjang dengan ESL

Setelah awal kerja sama Pringles dengan ESL di ESL One Hamburg 2017brand snack milik Kellog ini mengambil komitmen lebih jauh bersama ESL. Kala itu, selain Pringles, turnamen yang menawarkan total hadiah sebesar US$ 1 juta tersebut juga berhasil menggandeng merek raksasa, Mercedes-Benz sebagai sponsor mereka.

Kece Badai! MVP ESL One Hamburg 2017 akan Menerima Mobil dari Sponsor!

Kerja sama panjang ini berarti Pringles akan menjadi sponsor di sejumlah event yang dijalankan oleh ESL di Jerman dan Polandia. Pringles akan menjadi sponsor besar di ESL Meisterschaft dan juga akan berpartisipasi di Gamescom CologneESL One Cologne, dan IEM Katowice.

Dilansir dari Esports Insider, pihak ESL dan Pringles memberikan komentarnya masing-masing mengenai komitmen panjang keduanya.

Dominik Schafhaupt, Senior Brand Manager Pringles untuk Eropa Utara, mengatakan “kerja sama awal kita di Hamburg mengonfirmasikan bahwa Pringles dan esports itu memang cocok. Feedback yang kami dapatkan dari komunitas sangat sensasional. Memperpanjang kerja sama ini merupakan langkah selanjutnya yang logis. Sebagai brand internasional, kami sangat bahagia bisa berada di Katowice tahun ini, event di stadion esports terbesar.”

“Our successful premiere in Hamburg confirmed it: Pringles and esports, it fits. The feedback from the community was sensational. Extending the partnership was a logical next step and as an international brand, we’re happy to be in Katowice this year, esports’ biggest stadium event.” – Dominik Schafhaupt

Sedangkan dari pihak ESL, Bernhard Mogk, SVP Global Sales & Business Development dari ESL memberikan komentarnya, “tanggapan komunitas terhadap merek Pringles sangat fantastis tahun lalu: baik fans ataupun para pemain sangat antusias. Karena itulah kami berencana untuk memperdalam lagi kerja sama di tingkatan nasional atau malah tingkat global.”

“The community feedback to the Pringles brand was fantastic last year: fans and players both were excited. That’s why we look forward to deepening the partnership on a national and even on a global level.” – Bernhard Mogk

Pringles sendiri sebenarnya bukan kali ini saja pengalaman mereka menjadi backing ajang esports. Sebelumnya mereka juga pernah menjadi sponsor MBC Game Starleague selama 2 musim di Korea Selatan namun kerja sama ini mereka lakukan lebih dari satu dekade lalu, di tahun 2006.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…