Presiden FIFA Infantino: FIFA Ingin Memasukan Game Mereka Di Dunia eSports

Presiden FIFA Gianni Infantino memberikan presentasi hari ini tentang masa depan FIFA, yang akan menyertakan eSport di banyak hal. FIFA menetapkan komisi di sebuah grup dengan tujuan ikut serta dalam pasar eSport.

Infantino mengatakan “FIFA akan meningkatkan perannya di pasar eSport, dimana di 2015 pendapatan mereka hampir mencapai 1jt USD dan bekerja untuk melebarkan sayapnya di pasar untuk mendapat popularitas yang lebih banyak lewat permainan video game FIFA dan Piala dunia FIFA yang menghibur”. “Administrasi akan membentuk tim khusus untuk mencari peluang dan menerapkan strategi bisnis yang menjamin FIFA responsif terhadap trend saat ini dan bisa beradaptasi lebih cepat dengan trend yang berkembang di industri eSport”.

FIFA mendapat keuntungan besar-besaran dari lisensi game FIFA, dan menjadi perbincangan dari para pemain harian (jika tidak di eSport itu sendiri) As FIFA has benefitted massively from the FIFA gaming license agreement, becoming ingrained in the conversation of gamers daily (if not in esports itself), FIFA berusaha untuk mengganggap FIFA games seperti sport mereka sendiri.

“Hubungan ini menghasilkan pendapatan untuk mendukung program dan kompetisi FIFA,” dia melanjutkan. “FIFA franchise juga memberikan konstribusi besar terhadap kemampuan organisasi untuk tetap relevan dan terlihat di atara piala dunia FIFA.”

Sementara itu FIFA sendiri memiliki satu atau dua skandal selama mereka berdiri. Fakta bahwa organisasi ini terlibat begitu berat berarti ada masa depan cerah untuk game yang baru lahir di eSports scene.dengan dukungan yang lebih banyak untuk FIFA World Cup yang interaktif. Mungkin kita akan melihat lebih banyak organisasi eSports yang berminat dalam judul olah raga.

Source:https://pvplive.net/c/fifa-president-infantino-fifa-wants-to-step-up-its