in

Pemain NBA Ini Jadi Brand Ambassador HyperX!

Olahraga bertemu gaming. Sepertinya kerjasama seperti ini perlu untuk saling mendukung industri masing-masing. Serial game olahraga seperti FIFA, PES, 2K NBA, Steep, dll sudah cukup jadi bukti para developer game berhasil sejauh ini menyatukan perbedaan yang ada dengan olahraga tradisional.

Namun, bagaimana dengan kombinasi antara basket dan esports? Beberapa waktu lalu kita sempat mendapatkan kabar tentang adanya NBA 2K Esports League yang mana bisa jadi langkah awal kombinasi keduanya. Di sepakbola sendiri, turnamen FIFA sudah rutin dilaksanakan.

Baca: 17 Tim NBA Akan Bersaing di NBA 2K Esports League!

Baru-baru ini, pergerakan yang bagus dilakukan oleh salah satu brand gaming ternama yaitu HyperX yang umukan kerjasama dengan salah satu pemain bintang NBA, Joel Embiid. Untuk yang belum tahu, ia adalah pemain berposisi center di tim Philadelphia 76ers.

Dengan kerjasama ini, HyperX semakin menguatkan diri menjadi brand terdepan soal brand ambassador karena saat ini mereka terkoneksi dengan trio Team Diginitas, Philadelphia 76ers, dan pemain timnya.

“Jika tidak bermain basket, aku memilih untuk bermain game,” kata Joel Embiid. “Headset HyperX benar-benar nyaman digunakan dan kualitas audionya mengagumkan. Mereja membantuku melakukan apa yang aku cintai, menjadi pemenang.”

HyperX menjadi yang pertama bekerja sama dengan olahraga tradisional dengan menggandeng Philadelphia 76ers di Oktober 2017. Disusul dengan adanya pembaharuan kontrak bersama Team Dignitas, yang mana mereka diakuisisi oleh 76ers pada September 2016. Saat ini, bahkan brand satu ini benar-benar mendukung seluruh pemain all-star yang tertarik pada gaming.

Lebih dari itu, HyperX juga mengumumkan kerjasama mereka dengan NBA 2K di akhir November 2017 lalu. Mereka akan menjadi official gaming headset partner tim Dallas NBA 2K League yang mana Dallas Mavericks menunjukkan ketertarikan yang besar pada esports.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…