in

MSC Grand Final Day 1: Saints Indo dan Elite8 Tumbang di Upper Bracket

Hari pertama Grand Final MSC 2017 yang diadakan di Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta telah usai, turnamen Mobile Legends yang bakal diadakan selama 3 hari ini sudah menemukan siapa yang akan bermain di Upper dan Lower bracket di hari kedua nanti.

Total 4 match yang dipertandingkan pada hari pertama Grand Final MSC 2017 dengan sistem Bo3 (Best Of Three). Di match pertama dan match kedua, dua tim asal Filipina Salty Salad, dan Solid Gaming Alpha mampu mendominasi permainan atas tim Malaysia Team Saiyan, dan MYA Jr.

Match yang paling dinanti-nantikan di hari pertama adalah pertandingan dua tim asal Indonesia Elite8 eSports dan Saints Indo di match ketiga dan keempat, tapi sangat disayangkan kedua tim asal Indonesia kita harus terlempar ke lower bracket setelah gagal memetik kemenangan atas tim tamu.

Elite8 eSports harus turun ke lower bracket setelah dikalahkan oleh I DO NOT SLEEP yang memang merupakan tim andalan asal Thailand, IDNS disepanjang pertandingan terlihat lebih siap dalam hal sinergi dan kekompakan tim yang mampu mengalahkan E8 dengan skor 2-0.

Nasib yang sama juga dialami oleh Saints Indo yang tidak disangka-sangka kalah cepat di tangan tim asal Singapura Impunity 2-0. Ini pastinya hasil yang tidak diprediksi oleh fans Mobile Legends di Indonesia, pasalnya Saints Indo merupakan juara 1 MSC Indonesia, kualitas skill para pemain Saints sendiri tidak perlu dipertanyakan lagi.

Namun berdasarkan perbincangan antara kru RevivaLTV dan manager tim Impunity, manager tim Impunity menyebutkan mereka datang ke Indonesia memang sudah mempersiapkan segala hal untuk bisa mengalahkan Saints Indo, seperti strategi drafting, menonton permainan Saints, dan sebagainya. Karena menurut Impunity, Saints Indo merupakan salah lawan tangguh di Grand Final MSC 2017.

Di hari kedua nanti, akan ada 4 match juga yang akan dipertandingkan, 2 match Upper Bracket dan 2 match Lower Bracket. Pertandingan yang diprediksi bakal sangat seru adalah antara Saints Indo melawan Elite8 eSports, karena siapapun yang menang hari ini maka berkesempatan untuk lolos ke hari ketiga besok. Apakah Elite 8 eSports bisa membalas dendamnya setelah sebelumnya dikalahkan oleh Saints Indo di MSC Indonesia Final dengan skor 3-2?

Match hari kedua:

Salty Salad (Filipina) Vs Solid Gaming Alpha (Filipina)

I DO NOT SLEEP (Thailand) Vs Impunity (Singapura)

Team Saiyan (Malaysia) Vs MYA Jr (Malaysia)

Saints Indo (Indonesia) Vs Elite8 eSports (Indonesia)

Untuk kalian yang berada di Jakarta, pastikan kalian untuk langsung saksikan pertandingan seru mereka secara live di Mall Taman Anggrek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…