in ,

Divisi Baru! Mousesports Resmi Mengumumkan Roster Rainbow Six: Siege

Source: mousesports Twitter

Lewat gelaran Rainbow Six: Pro League yang sedang bergulir, tidak disangka-sangka salah satu organisasi esports besar asal Jerman turut berpartisipasi pada kompetitif Rainbow Six: Siege.

Tim mousesports resmi membentuk divisi game besutan Ubisoft tersebut pada hari Selasa (20/3/2018) ini lewat laman resmi mereka.

Kembali Ekspansi, SK Gaming Resmi Rilis Roster Rainbow Six: Siege!

Organisasi esports asal Jerman itu telah memberikan kontrak bagi para mantan pemain tim Bird University, yang musim lalu bermain di bawah bendera tim 1nFamy.

Mereka pernah mengambil bagian pada gelaran Rainbow Six: Pro League Finals di Brasil meski tereliminasi di Pro League First Round setelah dikalahkan oleh sang juara, tim Black Dragons e-Sports.

Black Dragons e-Sports yang menjuarai Rainbow Six: Pro League First Round. Source: Ubisoft

Julian “Morxzas” Miculcy yang sempat menjadi pelatih dari Polish Invicta Gaming, akan memimpin pasukan Red Mice di bangku pelatih utama divisi Rainbow Six: Siege. mousesports sendiri baru kali ini mempunyai susunan roster full Amerika Serikat dalam sejarah esports berdirinya.

Berikut susunan roster Rainbow Six: Siege mousesports:

  • Jared “Beastly” Medeiros
  • Scott “Neptunez” Webber
  • Joshua „VNDL” Diaz
  • Mark “marK” Arismendez
  • Franklyn “VertcL” Andres Cordero

Cengiz Tüylü, CEO mousesports, melihat hal ini sebagai momentum yang baik untuk munculnya divisi Rainbow Six: Siege. Katanya, “Tactical shooter merupakan salah satu bagian dari DNA kami dan game Rainbow Six sangat sempurna untuk brand kami. Game ini mempunyai kedalaman strategi. Saya sangat percaya diri bahwa fans mousesports akan senang dengan Rainbow Six: Pro League dan roster terbaru kita.

Dengan dukungan Ubisoft dan banyaknya tim baru yang bergabung dengan komunitas Rainbow Six, game ini dirasa mampu bersinar di tahun 2018. Turnamen The Six Invitational di bulan Februari dan banyaknya peminat terlihat cukup menjanjikan dan kita sangat siap untuk memulai jalannya kompetisi.”

Cengiz Tüylü, CEO mousesports, Source: ESL

Mereka akan bermain pada gelaran Rainbow Six: Pro League dengan tim-tim besar lainnya seperti PENTA Sports, SK Gaming, G2 Esports dan masih banyak lagi, “Saya sangat bersemangat untuk ke depannya bersama mousesports!

Menjadi roster full Amerika Utara pertama dalam sejarah tim mampu mendukung sepenuhnya mengembangkan nama organisasi dan kami sendiri sebagai individu. Tidak sabar untuk mulai menorehkan kemenangan di bawah bendera mousesports.” ucap Joshua “VNDL” Diaz.

Joshua “VNDL” Diaz. Source: mousesports Twitter

Namun, debut mereka ternoda atas kekalahan 2-0 melawan roster SK Gaming pada gelaran North American Pro League, tapi awal yang buruk tidak menentukan hasil akhirnya nanti.

Asa untuk menyabet gelar Rainbow Six: Pro League Second Round masih terbuka lebar, kalian dapat menyaksikan armada Red Mice dan tim lainnya berlaga diturnamen tersebut lewat tautan Twitch terkait.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…