in ,

BenQ Umumkan Monitor Esports PC ZOWIE XL 2546 dengan DyACTM – Bagus Banget!

BenQ Indonesia mengumumkan monitor ZOWIE XL2546 dengan DyAcTM (Dynamic Accuracy), menawarkan opsi lain untuk PC gamers dalam menyesuaikan preferensi personal. Sejak diluncurkan pada Desember 2016, XL2540 telah menjadi monitor pilihan berbagai turnamen bergengsi seperti ESL Pro League Season 5, ESL ONE Cologne, PGL, DreamHack Open Series dan turnamen-turnamen lain dengan judul FPS yang bersaing.

XL2546 terbaru telah memiliki tingkat kehalusan sama yang telah di perkenalkan XL2540 dan penambahan DyAcTM memberikan peningkatan kejernihan dalam game. Aksi-aksi dengan pergerakan yang kuat di layar, seperti penyebaran senjata akan sangat memperoleh keuntungan dari DyAcTM karena dapat terkihat jelas dengan bantuan recoil control.

Seperti halnya XL2540, keuntungan-keuntungan dari XL2546 dan native 240Hz refresh rate-nya dapat di aktivasi sepenuhnya ketikan monitor ini berada diatas 240 frames per second(FPS). Dengan demikian, kinerja PC harus dipastikan dapat bekerja secara normal ketika menggunakan monitor ini.

ZOWIE XL 2546 dengan DyACTM telah melakukan debutnya pada turnamen DreamHack Atlanta 2017 dimana monitor ini telah dipilih sebagai monitor resmi yang di pakai di turnamen ini. Selain itu, Main Event kualifikasi Indonesia dari BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 juga menggunakan monitor ini loh!

Ikuti terus social media dan situs kami untuk memperoleh informasi lebih detil mengenai ketersediaan monitor atau experience event bersama ZOWIE XL 2546 dengan DyACTM di beberapa kota di Indonesia:

http://www.extremesland.com/en

www.benq.co.id

https://www.facebook.com/ZOWIEbyBenQIndonesia/

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…