in , , , ,

Mencengangkan! Pesepakbola James Rodriguez Masuk Tim Esports!

Entah ada yang ada di pikiran seorang James Rodriguez yang menjadi salah satu talenta terbaik di dunia saat ini. Ia dikabarkan telah menjadi bagian dari salah satu tim esports. Such a big news!

Menarik perhatian dunia sejak World Cup 2014 di Brasil lalu, ia yang saat itu menjadi top scorer langsung dikontrak oleh Los Galacticos, Real Madrid. Kontrak mahal berdurasi 6 tahunpun ia langsung ia tandatangani. Tak menunggu lama, aksinya di lapangan benar-benar mengundang decak kagum. Tim-tim besar duniapun tertarik menggunakan jasanya, dan beruntungnya Bayern Munich dapat menggunakan jasanya mulai musim ini dengan status pinjaman.

Namun, lebih menariknya lagi adalah ia dengan bangga mengumumkan bergabungnya dirinya dengan sebuah tim esports baru-baru ini. Tim esports bernama Ares Esports ini sepertinya begitu cerdas dalam mengambil pasar. Mengingat sebelumnya nama-nama seperti Yannick Carrasco (Atletico Madrid), Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur) dan Riyad Mahrez (Leicester City) juga sudah lebih masuk ke dalam tim ini.

 

Belum diketahui secara pasti apakah ia nantinya akan menjadi pemain atau hanya brand ambassador saja. Karena saat melihat halaman website Ares Esports, mereka menjelaskan bahwa mereka ingin menjadi tim profesional esports pertama di dunia yang terbuka untuk siapa saja.

Nama Ares sendiri diambli dari The Alpha Republic of Esport. Berbasiskan di Perancis, Ares Esports akan membuat sebuah turnamen selamat datang untuk James Rodiriguez. Turnamen ini merupakan turnamen FIFA 18.

Jika melihat website Ares Esports sendiri tertera 7 game. Selain FIFA 18, ada bebertapa game yang digandrungi di Indonesia yaitu DOTA 2, Counter Strike: Global Offensive, dan Arena of Valor.

James Rodriguez dikabarkan tidak betah berada Bayern Munich saat ini, dan menginginkan untuk kembali ke Real Madrid. Tidak jelas juga apakah ini hanya kabar burung saja atau memang kenyataan. Melihat aksinya di Bayern Munich saat ini bisa dibilang cukup menyedihkan. Dipecatnya pelatih Carlo Ancelloti juga menjadi salah satu faktor terbesar keinginannya kembali ke tim asal Spanyol ini.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…