Menang Telak 3-0, Virtus Pro Juarai The Summit 6

Zakucj

, Others

Baru saja berakhir salah satu turnament bergengsi yang diadakan di Los Angeles, The Summit 6.

Beberapa dari kalian mungkin sudah mengetahui apa yang unik dalam turnament bergengsi ini, yup mereka tidak menawarkan stage yang untuk penonton, melainkan lebih berfokus kepada viewer online. Dengan mengundang beberapa team bertemu secara lansung dalam turnament yang dengan suasana santai, turnament dalam satu rumah.

screenshot_25

image source, twitter @beyondthesummit

Turnament yang diselenggarakan oleh Beyond The Summit ini menjadi salah satu cara untuk mengenal lebih dekat dengan player, coach, analisis, bahkan caster-caster yang pastinya sudah tidak asing lagi di mata dan telinga kalian.

Dan salah satu team yang sedang onfire atau dalam performa terbaiknya, Virtus Pro. Mereka berhasil menjadi juara di The Summit 6 setelah mengalahkan OG dengan skor telak 3-0.

Virtus Pro memang sedang dalam performa terbaiknya, bahkan sang juara The International 2016, berhasil mereka kalahkan dengan skor 2-0.

Virtus Pro berhasil membawa pulang hadiah sebesar $42,500 atau setara dengan 566 Juta Rupiah, untuk lebih detailnya kalian bisa lihat dibawah ini,

  • 1st – Virtus Pro – $42,500
  • 2nd – OG – $22,500
  • 3rd – Evil Geniuses – $13,000
  • 4th – Wings Gaming – $10,000
  • 5th~6th – Team NP & Digital Chaos – $3,500
  • 7th~8th – EHOME & Team Faceless – $2,500
screenshot_24

Bracket The Summit 6 – Image Source, wiki.teamliquid.net/dota2

Sayangnya, walaupun performa mereka sedang onfire sekarang, Virtus Pro tidak kebagian slot direct invite untuk Boston Major. Tapi mereka berhasil mendapatkan tempat setelah melewati babak Europe Qualifier yang cukup panjang. Semakin penasaran ya, semoga performa mereka tetap stabil hingga Boston Major. Congraz Virtus Pro, Goodluck di match-match selanjutnya (y)

screenshot_27

Image Source, twitter @wykrhmreddy